2 Anak dan 1 Wanita Dewasa PDP RSUD Muaradua Bakal Dirujuk Ke Palembang

  • Whatsapp

 

Muaradua, lamanqu.id–RSUD Muaradua sedang melakukan isolasi terhadap Tiga Orang yang dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hal tersebut disampaikan pihak Rumah Sakit RSUD Muaradua, Kamis, (26/03)

kepala Rumah Sakit RSUD Muaradua Dr Eric saat dimintai keterangan di ruangan kerjanya menjelaskan kepada media ini bahwa ada 3 Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan 3 Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Pasien tersebut kriteria nya mengalami batuk batuk , demam dan sesak napas kondisi ketiga Pasien tersebut dalam keadaan stabil.

“Tiga Pasien PDP saat ini sedang di ruangan isolasi, Terdiri dari 2 orang anak laki laki dan 1 orang wanita dewasa”, katanya.

Baca Juga :  Prof DR DRA Poedji Loekitowati Hariani, Terus Kembangkan Cara Pengelolaan Limbah

“untuk 3 orang ODP kita pulangkan mereka isolasi mandiri berdiam diri dirumah, tetap kita monitor dan kita obati dari rumah nya namun dalam pengawasan kita, ” lanjutnya.

Terhadap 3 PDP menurut nya. pihak nya sudah melakukan penanganan secara intensif di ruangan isolasi dan keadaan nya stabil.

“ketiga pasien masuk ruang isolasi dari hari selasa 23 Maret 2020 “, terang dia.

“kita sudah menghubungi berkoordinasi pihak RSMH Palembang untuk persetujuan dirujuk ke 3 pasien PDP tersebut “, jelas dia.

Dia menyampaikan bahwa ini langkah yang akan ia lakukan labih lanjut.

Baca Juga :  Waspadai Kebakaran, Fitrianti Agustinda Minta Warga Berhati-hati

Erik tidak mau membuat asumsi dalam hal ini, sebab berdasarkan indikasi tanda tanda dan kriteria Covid-19 diawali dengan suhu tubuh diatas 38°C, Demam tinggi, batuk, Pilek yang tak henti biasanya Masih Tahap ODP.

“Namun jika Ada gejala sesak nafas dan ada radang di paru paru itu yang kami sebut PDP”, tandasnya. .(tisna)

vaksinasi di palembang, ayo vaksinasi, sukseskan vaksinasi di palembang himbauwan 3m dan 3t ucapan selamat untuk bupati okus ucapan selamat dari eva pelantikan bupati okus ucapan pelantikan dari linkulin ucapan dari nindi firdaus ucapan dari natalion