Semoga Rakyat Ikuti Imbauan Pemerintah

News

Palembang, lamanqu.id – Merebaknya virus Corona membuat banyak pihak prihatin dengan kejadian ini. Tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera Dewan Perwakilan wilayah Sumatera Selatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha yang saat dihubungi Senin malam (23/03/2020) melalui media Whatsapp.

” Kita cukup prihatin dengan merebaknya virus corona (Covid 19) yang mulai menjangkit beberapa provinsi di Indonesia, yang sudah cukup banyak memakan korban meninggal dunia,” kata Toha.

Ditambahkan Toha mengikuti imbauan pemerintah merupakan langkah terbaik saat ini.

” Mengikuti imbauan pemerintah baik pusat dan daerah merupakan bentuk partisipasi kita sebagai masyarakat untuk menghindar bertambahnya korban akibat virus ini, saat ini kami DPW PKS Sumsel sedang mempersiapkan kader terlatih untuk terjun ke masyarakat untuk rencana membagikan masker,” ucap Toha.

Menurut Toha PKS tidak akan meninggalkan masyarakat dengan tidak akan tinggal diam melihat keadaan seperti ini, meskipun Sumatera selatan belum ditemukan korban positif Corona namun bukan berarti kita tidak akan terjangkit.

” Meski Sumsel belum ada korban positif Corona bukan berarti kita sebagai masyarakat bisa lengah dengan keadaan ini, kita harus siap dan bersedia bekerjasama dengan Pemerintah untuk menghadapi keadaan ini,” tegas Toha

Diharapkan Toha agar masyarakat Sumsel tidak panik berlebihan menghadapi keadaan merebaknya virus Corona di Indonesia, selalu ikuti himbauan pemerintah apapun itu bentuk pasti langkah terbaik untuk masyarakat, dan semoga bencana ini bisa di lewati rakyat Indonesia dengan persatuan dan kesatuan serta selalu jaga kebersihan diri juga tetap jalankan ibadahnya meski haris dirumah karena Allah SWT tidak akan meninggalkan umatnya.

” Semoga masyarakat bisa mengikuti imbauan pemerintah untuk menghindari dampak meluasnya virus Corona, karena mengikuti pemerintah merupakan langkah terbaik, dan jangan lupa beribadah berdoa kepada Allah SWT agar bisa secepatnya terlepas dari keadaan ini, Indonesia kuat dan mampu melewati ini karena Indonesia bangsa yang kuat “, tutup Toha (Irfan)