Kami Menaruh Prihatin yang Mendalam…!

google news, lamanqu

Palembang, lamanqu.id – Giat Jumat Barokah Polda Sumsel sekaligus Giat Bakti Sosial dan Anjangsana pada Jum’at 13 Maret 2020.

Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40 tahun yang dipimpin oleh Ketua Daerah YKB Sumsel beserta pengurus YKB dan PD Bhayangkari dan Wadir Binmas Polda Sumsel di Jalan Paqih Usman,SU I Palembang,

Dengan membagikan bingkisan kepada masyarakat dan sarapan gratis pada masyarakat sekitar. Juga memberikan tali asih pada dua warga yang kurang mampu antara lain Usman Karim kini usia 90 tahun alamat Lorong Sungai Durian RT 23.

Kemudian anjang sana ke Nyonya Senah usia 65 tahun beralamat di Lorong Lebak RT 22.

Dalam kesempatan tersebut Ketda YKB Ny. Yemmy Priyo Widyanto menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan masyarakat setempat dan berharap bantuan dari Polda maupun dari Bhayangkari dapat membantu warga sekitar terutama warga yang kurang mampu.

“Semoga apa yang kami bisa perbuat hari ini sedikit membantu sesama dan meningkatkan hubungan baik kita antar sesama,”  kata dia.

Nyonya Yemmy juga tak lupa menyampaiakan rasa prihatinya untuk korban kebakaran beberapa waktu lalu.

“Semoga musibah kebakaran beberapa waktu lalu menjadi pelajaran bagi kita semua. Kami selaku Yayasan dan anggota pengurus menaruh prihatin yang mendalam atas musibah itu,” pungkasnya. (amk)

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait