Horor Virus Corona Popo Ali Ingatkan Selalu Dengan Pola Hidup Sehat

Kesehatan
Berita Seputar Oku Selatan , Oku Selatan , Popo Ali Martopo , Virus Corona

Muaradua, lamanqu.id-– Wabah virus Corona yang saat ini menjadi horor di Masyarakat bahkan berbagai negara dan telah menelan ratusan korban jiwa. Menyikapi hal tersebut Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali, angkat bicara bahwa kabupaten OKU Selatan hingga hari ini masih bebas dari virus corona.

“Alhamdullilah InsyaAllah masyarakat kita hingga saat ini tidak ada yang terkena Corona”, ungkapnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali seusai menghadiri rapat interenal di kejaksaan negeri Muaradua. Selasa (10-03-2020).

Bupati OKU Selatan yang didampingi, Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata., Ketua TP-PKK OKU Selatan Isyana Lonita Sari Popo, Kapolres OKU Selatan AKBP., Deny Agung Andriana., Sekda OKU Selatan., Kepala Dinas Kesehatan dr., Meri Astuti, perwakilan dan direktur RSDU Muaradua., juga mengimbau masyarakat OKU Satan agar selalu mengantisipasi agar jangan sampai wabah virus corona menjangkit masyarakat OKU Selatan.

Selain itu Bupati juga berharap kepada masyarakat OKU Selatan agar selalu waspada serta senantiasa menjaga kebiasaan hidup sehat, seraya berucap, ” jangan mudah terpancing berita serta isu yang belum tentu kebenarannya”, tandasnya.

Senada disampai kan kadis kesehatan Meri astuti, dia juga menyampaikan untuk tetap sehat tetap kebiasaan hidup bersih dan makanan yang baik.

” Jaga kebersihan diri, jaga pola makan juga jaga kebersihan lingkungan agar kita terhindar dari segala macam bentuk penyakit”, kata Meri astuti.
(tisna)