Saya Instruksikan Partisipasi ASN

News

Banyuasin, lamanqu.id – Pemkab Banyuasin meminta ASN dan Non ASN meningkatkan kinerja dan disiplin kerja.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Banyuasin H.Askolani, SH.,MH dalam Apel Gabungan di lapangan Pemkab Banyuasin, Senin 17/02/2020

Dilaksanakan nya apel gabungan pada tanggal 17 setiap bulannya, hal ini merupakan acara rutin Pemkab Banyuasin dan wajib diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga non ASN di Lingkungan kerja Pemkab Banyuasin.

Bupati Banyuasin H. Askolani SH.MH. mengingatkan kembali telah berakhirnya Tahun Anggaran 2019 perlu dilakukan evaluasi serta realisasi pencapaian kinerja keuangan maupun kinerja fisik pelaksanaan program kegiatan masih belum memenuhi target yang direncanakan.

Namun secara umum rata-rata pencapaian kinerja keuangan dan kinerja fisik hanya 90 persen.

“Evaluasi juga harus dilakukan pada Tahun Anggaran 2020 untuk itu setelah apel seluruh kepala OPD agar dapat hadir di ruang Rapat Bupati Banyuasin untuk penandatanganan perjanjian kinerja pelaksanaan kegiatan tahun 2020,″ katanya.

Bupati H. Askolani juga menginstruksikan Dalam rangka mewujudkan tujuan “Satu Data Kependudukan Indonesia” dalam pengumpulan data di Kabupaten Banyuasin agar selalu Terupdate dengan jelas, Agar dapat mengisi data melalui laman sensus.bps. go. id.

“Saya selaku Bupati menginstruksikan kepada seluruh ASN di Kabupaten Banyuasin agar dapat berpartisipasi dengan mencatat datanya secara mandiri di laman sensus. bps. go. id,bisa dilakukan dimana saja dengan menggunakan HP berbasis Android, Laptop, ataupun PC. Mari kita sukseskan sensus penduduk menuju Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,”tegasnya. (Indera)