Pertahankan Kedisiplinan Anggota, Kapolda Sumsel Berkunjung Ke Mapolres Ogan Ilir

Hukum
Kapolda Sumsel , Mapolres Ogan Ilir

Ogan Ilir, lamanqu.id – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Ogan Ilir, Rabu (15/1) di Mako Polres Ogan Ilir.

Dikatakan Kapolda Sumsel kunjungan tersebut adalah rutin untuk meningkatkan semangat dan kedisiplinan anggota dalam melayani masyarakat.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini jelas Priyo, di Bumi Caram Seguguk
Polres Ogan Ilir lebih dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota”, ucapnya.

Ditambahkan Jendral Bintang Dua ini bahwa tantangan Kepolisian makin berat kedepanya, maka kesiapan pengamanan harus selalu siap.

“Terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat kedepannya agar lebih baik lagi”, lanjutnya.

“Maka sikap selalu disiplin tetap kita tanamkan, sehingga kita tetap berkwalitas, Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat”, tegas Kapolda.

Pada kesempatan kunjungan kerja Kapolda Sumsel kali ini yang ikut mendampingi adalah Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo.

Turut serta rombongan kunjungan kerja Irwasda Sumsel Kombes Pol.Dody Marsidy CfRa. M.Hum. Kabid Propam Dedi Sopindi . S.H, Yustan Alpiani, S.H., S.I.K., M. Hum Direskrimum, Kombes Pol Drs. Muhammad Son’ani KOMBES POL DIRBINMAS, Drs. Budi Dermawan DIRPAMOBVIT, Drs. Supriadi, M.M. KOMBES POL Kabid Humas Polda Sumsel.

Kapolda Sumsel dan rombongan disaat tiba di Mapolres Ogan Ilir disambut dengan pengalungan bunga oleh Pocil kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan lalu tarian Sekapur Sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di Bumi Caram Seguguk.

Upacara penyambutan ini dilakukan oleh Kapolres Ogan Ilir dan Bupati Ogan Ilir H.Muhammad Ilyas Panji Alam S.E , S.H.,M.M., Forkopiinda daerah Kabupaten Ogan Ilir dan anggota Mapolres Ogan Ilir. (ari)