HUT Oku Selatan, HD Hadir Sebut Oku Selatan Lebih Maju Dari Kabupaten Lainnya

News
HUT Oku Selatan

Muaradua, lamanqu.id – Sidang Paripurna dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan ke-16 tahun hadir langsung Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru

Berlangsung di Gedung Istimewa Ruang Rapat Paripurna DPRD Oku Selatan ditandai ketuk palu ketua DPRD Oku Selatan Heri Martadinata.SE Membuka sidang Paripurna istimewa, Selasa, 14 Januari 2020

Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Anggota DPRD Provinsi, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Anggota, FKPD, Bupati,Walikota Kabupaten Kota se Prov Sumsel dan Kabupaten Tetangga Provinsi Lampung, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Ketua TP PKK Kabupaten dan anggota, Wakil Penasehat DWP, Bapak H. Muhtadin Sera’i dan Istri, Para Ketua Organisasi Wanita lainya beserta Anggota, Direksi Bank Sumsel Babel, Para Kepala Dinas,Para Camat,Para Kabag, Anggota Hikam Lampung, Para Lurah dan Kepala Desa se OKU Selatan, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Baznas, Ketua MUI, Ketua PBNU, Alim Ulama, Para Ketua Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan, Bawaslu, KPU, Ketua Parpol, beserta undangan lainnya.

Mengawali sambutannya Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo mengucapkan “Selamat datang kepada Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi, anggota DPRD provinsi, para Wali Kota, para Bupati beserta rombongan dalam rangka sidang paripurna istimewa Hut OKU Selatan ke-16,”

“Terimakasih atas supportnya Kepada OKU Selatan, terutama infrastruktur yang semakin membaik “, ucapnya.

” kita patut bersyukur berterima kasih kepada para sesepu yang telah berusaha keras membentuk kabupaten Oku Selatan sehingga saat ini kita bisa menikmati hasil pembangunan”, lanjutnya.

Diharapkan Bupati kepada seluruh masyarakat untuk mendukung pembangunan untuk rakyat Oku Selatan. “Seiring dengan momen ini ijinkan saya mengajak seluruh lapisan dengan membangun kebersamaan untuk bersama sama, mari kita bangun Oku Selatan agar kedepannya lebih maju lagi disegala bidang ,”ungkap Bupati Popo Ali Martopo.

Di tempat yang sama, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengawali sambutannya dengan salam hormat nya kepada para sesepuh yang sempat hadir pada puncak HUT Oku Selatan ke 16 itu.

HD juga menyapa hormat kepada Bupati, Wakil Bupati OKU Selatan, anggota DPRD provinsi khususnya, anggota DPRD kabupaten Oku Selatan, seluruh masyarakat OKU Selatan

“Kehadiran saya sebagai gubernur Sumatera Selatan di acara ini, adalah bentuk perhatian terhadap daerah kabupaten Kota yang ada, apalagi hari ulang tahun, merupakan momen yang sakral”, ucap HD.

” Masyarakat Oku Selatan yang saya lihat bangga dengan daerahnya, ini la spirit kita semua demi terciptanya pembangunan, tuntutan kita selalu pelayanan dengan itu kita dituntut untuk selalu prima”, ungkap HD.

Tak sampai disitu mantan Bupati Oku Timur 2 periode ini memuji dan bangganya kepada kegigihan dan keuletan serta kerja keras Pemkab Oku Selatan yang memang serius dalam membangun daerah.

“Saya amati Oku Selatan saat ini kabupaten maju bahkan melebihi kabupaten lainya”, Ucap HD

“Kegigihan serta Keras pasti membuahkan hasil, kerja keras tidak pernah menghianti hasil”, seraya menyampaikan ucapan Selamat sebagai bagaian akhir pidatonya.

“Akhirnya selamat memperingati hari jadi kabupaten Oku Selatan ke-16, saya dan kita semua turut mendoakan semoga di tahun tahun mendatang akan semakin maju lagi sesuai harapan kita semua”, tutup H Herman. (tisna)