Kapolda Sumsel Menerima Audiensi Utusan Budha Suci Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, lamanqu.id – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto M.M menerima Audiensi tim Budha Suci Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (9/1) bertempat di ruang kerja Kapolda.

Dalam penerimaan audensi Kapolda Sumsel didampingi oleh Irwasda Sumsel Kombes Pol.Drs.Dody Marsidy M.hum, CFrA., Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi M.M., Kabid Dokes Dr.Syamsul Bahar,Wadir Binmas AKBP Safarudin.

Dalam kesempatan audiensi ini sendiri Tim Budha Suci Provinsi Sumatera Selatan dihadiri oleh Bpk. Ricky Budiman, Bpk Teddy Kurniawan, Bpk. Indra Muliawan, Dr Selfie, dan ibu Helen.

Baca Juga :  BNNP Sumsel Musnahkan 43 Kg Sabu dan 27 Ribu Ekstasi

Dikatakan Kapolda bahwa pertemuan ini dapat mencerminkan hubungan baik antar semua kelompok agama yang di Sumsel yang bertambah kuat untuk membangun keamanan wilayah Sumsel ini.

“Semoga dengan pertemuan ataupun audiensi ini dapat menjalin silahturahmi dan hubungan yang baik antara polda Sumsel dan Budha suci Provinsi Sumatera Selatan”, ungkapnya.

Diharapkan kegiatan kegiatan sosial dan juga berbagai macam kegiatan kegiatan dalam bidang kesehatan, merupakan sumbangsih yang tulus dan ikhlas untuk membantu sesama.

Kita akan mewujudkan terciptanya Sumatera Selatan yang aman dan sejahtera kedepannya dapat kita wujudkan bersama.(ari)

Baca Juga :  Pemberian Penghargaan dari Asisten Kapolri Bidang SDM Kepada Biro SDM Polda Sumsel
pemkot palembang, banner pemkot palembang
cegah kebakaran hutan, kebakaran hutan di muba, karhutbunlah, banner karhutbunlah