Bupati Popo Ali Melakukakan Rotasi dan Pelantikan 236 Pejabat Tinggi Pratama OKU Selatan

News
Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo , Rotasi Jabatan

Muaradua, lamanqu.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dipimpin Bupati Oku Selatan, Popo Ali Martopo berdasarkan surat keputusan Bupati OKU Selatan nomor: 821/ 20/ KPTS/ BPKSDM/2020 berlangsung di Aula perkantoran Pemda OKU Selatan. Jumat (03-02-2020).

Turut hadir Wakil Bupati, Ketua DPRD, FKPD, Sekda, Para Asisten, para staf Ahli, Inspektur, Kemenag, para kepala dinas, badan, kantor bagian, Camat dan undangan lainya.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mengatakan “Bekerja lah dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang, begitu juga bagi saudara yang hari ini mendapat rotasi ataupun reposisi jabatan.”

“Selamat bertugas di tempat baru segera beradaptasi dengan jabatan dan lingkungan yang baru”, ucap Popo Ali

Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pada hari ini bersifat promosi, rotasi dan reposisi khususnya bagi jabatan pimpinan tinggi dan jabatan adminstrator. Pejabat yang dilantik hari ini berjumlah 236 orang terdiri dari jabatan pimpinan tinginggi pertama 12 orang dan 224 orang jabatan administrasi.

Pelantikan ini juga menyesuaikan dengan pemberlakuan nomenklatur baru dilingkungan pemerintah kabupaten OKU Selatan yang telah mendapat persetujuan dari kementerian PAN dan RB beberapa waktu lalu.(Hendra)