Makan Bakso Granat Mas Aziz Sepuasnya Hanya Rp 50 Ribu

  • Whatsapp

Palembang, lamanqu.id – Selama bulan Januari pecinta kuliner bakso dapat menikmati Bakso Granat Mas Aziz sepuasanya dan minum dengan hanya membayar Rp 50 ribu perkepala.

Aziz selaku Owner Bakso Granat mengatakan, menyambut tahun 2020 Bakso Granat Mas Azis kedepannya tetap pengen cari cabang baru. pembukaan cabang baru masih dalam tahap pencarian tempat.

Bacaan Lainnya

“Untuk bakso granat ini kita ada program baru yaitu all you can eat, makan bakso sepuasnya cuman bayar Rp 50.000. Itu berlaku selama bulan Januari kita mulai jam 10 pagi sampai jam 4 sore, bagi teman-teman warga kota Palembang makan bakso yang banyak makan/sepuasnya dan minum cukup bayar Rp 50.000/kepala, makan sepuasnya durasi 60 menit. Kita bikin inovasi baru yang agak berbeda dari yang lain di bulan Januari ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Andi Muhammad Sakiran Ubah Botol Plastik Jadi Sofa

Menurutnya, itu bagian dari marketing dalam hal untung ruginya, kalau kita ketemu dengan orang yang hobi makan bakso, makannya banyak tetapi paling orang makan 2 porsi itu sudah banyak, terus minumnya juga, mungkin dia lebih dari Rp 50.000 jika makan biasanya.

” Kalau untuk tahun baru sendiri Kita tidak ada menu special, seperti biasa kita tetap buka tanggal 1 tetap buka pas tahun baru juga tetap buka. Kalau untuk orang Palembang sendiri wisatawannya kebanyakan perginya ke Lampung Jadi kalau dibuka kebanyakan warganya pada hijrah semua ke Lampung. Jadi kita tidak ada penambahan apapun seperti biasa namun pembelinya agak berubah seperti biasanya,” bebernya.

Dia menuturkan, pengunjung yang datang pun ditahun baru itu banyak yang berkeluarga, untuk pembeli dari para mahasiswa masih ada tetapi tidak banyak dikarenakan libur. Untuk sekarang justru yang dipakjo lebih ramai dibandingkan dibukit besar ini.

Baca Juga :  Restoran Gardenta dan Newtown Usung Konsep Taman

” Namanya pesaing kita banyak kita tetap positioningnya bakso granat Mas Aziz adalah sebuah rumah makan bakso yang cozy. Artinya di sini kita tampil kekinian anak muda dengan menyediakan fasilitas kayak wi-fi colokan salah satunya kebanyakan tidak ada di tempat yang lain,” ungkapnya

“Bakso granat identik mau makan bakso pedes ya udah bakso granat Mas Aziz aja, Kalau mungkin bahasa lain ada yang 80-an 70-an yang mungkin itu beda segmen. Segmen kita yaitu anak yang muda yang lebih suka main Instagram, Instagram mebel selalu yang terbaru, makan bakso sepuasnya Rp 50.000,” ucapnya.

Lebih lanjut, Aziz mengungkapkan, untuk kegiatan setiap jumat makan gratis bag santri sudah ada 60-an. “Semoga di awal Januari ini kita bikin jadi khusus santri yang nginep dan pulang sampai biayanya khusus untuk mereka menghafal Qur’an jadi dia dibiayai dari Makan minum terus sekolahnya kita tanggung,” bebernya.

Baca Juga :  Hadapi Fintech Ilegal Menjamur, Konsumen Patut Mawas Diri dan Sinergi Pelaku Industri Perlu Ditingkatkan

Santri santrinya, sambung Aziz, ada yang sekolah dari SMP sampai SMA kita yang biayai dari mulai umur 6 tahun sudah khatam Qur’an, sekarang baru Tahsin jadi belajar membaca saat ini sudah ada 60 dan kemarin juga kunjungan ke Alqur’an Akbar kita semua yang biayain.

” Dibulan Januari Bakso Mas Azis berbagi, dulu sebelum saya menikah itu rutin setiap hari Jumat kita ke panti panti, lebih banyak berbagi banyak rezekinya,” tambahnya.

” Ditahun 2018 paling bahagia bagi saya, menginjak tahun 2019 ada kendala itu adalah satu ujian, masalah jatuh bangkit merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi saya. Bakso Granat Mas Azis ini semoga menjadi salahsatu kebanggaan di kota Palembang. Lebih profesional lagi lebih spritual lagi lebih banyak berbagi lagi,” pungkasnya. (Yanti)