Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Sumsel Dapil 6 Gelar Reses Tahap II

lamanqu.id – Dalam rangka serap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dapil 6 (Pali-Prabu-Muara Enim) gelar reses tahap II, tanggal 18-23 Desember 2019 .

Bacaan Lainnya

Reses tahap II tahun 2019 di Kecamatan Cambai Kota Prabumulih, Kecamatan Muara Enim – Kabupaten Muara Enim, Desa simpang solar Kecamatan  Talang Ubi Kabupaten Pali, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, dan Desa menanti Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara  Enim.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Reses yang di hadiri oleh DPRD Provinsi Sumsel Dapil 6 yang dikoordinatori DR. Ir.H. Syamsul Bahri, MM-Nasdem mengatakan, reses tahap II tahun 2019 diikuti oleh seluruh anggota DPRD Sumsel dapil VI. Yakni H.M, Giri Ramanda, SE, MM- PDIP, Asgianto, ST – Gerindra, Lia Anggaraini, SH – Demokrat, Medi Basri, S.Sos – Golkar, Firdaus, SH – PKS, Dra. Hj Nurhilyah – PKB, H. Rizal kennedy,SH,MM – PPP dan Saya Sendiri, DR. Ir. H. Syamsul Bahri,MM.Nasdem.

Dari hasil reses yang dilakukan DPRD Sumatera Selatan dapil 6 banyak menyerap apa yang menjadi aspirasi warga, pada sesi dialog, berbagai saran dan pertanyaan yang dilontarkan oleh warga menyangkut pembangunan insfrastruktur gedung, jalan, jembatan, pendidikan dan kesehatan, ungkap Syamsul Bahri.

Baca Juga :  Jalan dan Jembatan Dominasi Permintaan Konstituen Saat DPRD Sumsel Dapil 10 Gelar Reses Tahap II

Beliau menjelaskan reses ini memang kami lakukan secara berkelompok untuk mendengarkan aspirasi dari bawah, nanti akan kita sampaikan pada Paripurna DPRD Sumsel yang akan datang, Imbuhnya

“Semua hasil yang menjadi aspirasi warga akan kita sampaikan di Paripurna, kita prioritaskan aspirasinya yang menjadi kewenangan kami di DPRD Sumsel, jika itu wewenang kabupaten/Kota nanti akan kita sampaikan ke kabupaten/Kota Masing-Masing ungkapnya. (RN)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait