Titan Dukung Wujudkan Masyarakat Sehat dan Sejahtera

Muara Enim, lamanqu.id – Keberadaan perusahaan Titan Grup di Kabupaten Muara Enim sangat dirasakan positif oleh masyarakat di sekitar perusahaan. Khususnya yang berada di ring satu, Kabupaten Muara Enim dan Banyuasin. Melalui program Corporate Social Resposibility (CSR) sepanjang tahun ini telah melaksanakan dua kegiatan berobat gratis dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Sasaran bantuan diberikan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Rotan, meliputi Desa Muara Lematang, Desa Rantau Bayur, Tanjung Pasir, Tanjung Tiga, dan Tebing Abang Kabupaten Banyuasin. Berobat gratis diikuti sebanyak 2000 warga, dan kegiatan tersebut mendapat apresiasi pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Sambil Patroli Jaga Keamanan, Dansatgas Bersama Personil Berkeliling Cek Pengerjaan Fisik

“Kami sangat berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menciptakan hubungan baik antara warga dan perusahaan sekitar,” ungkap Yayan Suhendri, selaku Superintendent CDGR PT Titan Grup, (19/12).

Dikatakan, ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar operaaional PT Titan Grup. Perusahaan berharap, melalui program berobat gratis ini dapat meningkatkan pola hidup sehat yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk melaksanakan kegiatan ini, perusahaan bermitra dengan RS Pertamina Prabumilih.

“Melalui program ini, masyarakat memanfaatkannya dengan baik,”lanjutnya.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Camat Sungai Rotan, Abdul Haris mengapresiasi program berobat gratis dan pembagian sembako kepada masyarakat di wilayahnya. Kegiatan ini sesuai dengam visi misi mewujudkan masyarakat Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

Baca Juga :  UPTD KIR Tambah Jam Operasional Layanan

“Semoga kegiatan ini dapat membantu kesehatan masyarakat dan masyarakat dapat menjalankan pola hidup yang lebih sehat. Harapannya kedepan kegiatan ini berkesinambungan,”ucap Abdul Haris. (eko)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait