Catatan Akhir 2019 Polres Oku Selatan, 171 Kasus Terungkap dan Meningkat

Muaradua, lamanqu.id – Jajaran Polres Oku Selatan menggelar Press Release soal pengungkapan kasus yang terjadi sepanjang tahun 2019, Kamis (19/12/19) di Mapolres Oku Selatan.

Hadir Kapolres Oku Selatan, Wakapolres, kasat Reskrim, para kanit, para Kapolsek dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Oku Selatan AKBP, Deny Agung Indrayana.SH,M.Hum dalam keterangan nya mengatakan bahwa kegiatan Press Release ini sebagai bentuk penyampaian informasi pengungkapan kasus sepanjang tahun 2019 yang masuk di Polres Oku Selatan agar diketahui publik.

Baca Juga :  Yudi Trikarya Mendapatkan Amanah Sebagai Nahkoda Sementara Partai Persatuan Pembangunan

” Ini sebagai bentuk informasi ke publik dari polres Oku Selatan dalam hal kasus Kamtibmas ke masyarakat umum, sepanjang tahun 2019 ini kasus yang masuk dan ditangani Polres Oku Selatan sebanyak 228 kasus dan yang sudah diungkap sebanyak 171 kasus”, ungkapnya.

Dalam hal ini, lanjut Kapolres, ada penurunan jumlah kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Oku Selatan dibandingkan dengan tahun 2018 yaitu ada 255 kasus

“Sedangkan dalam penanganan kasus ada peningkatan dari tahun sebelumnya yaitu tahun 163 kasus yang terungkap di tahun 2019 ini ada 171 kasus yang sudah diungkap ” imbuhnya.

Baca Juga :  Palembang Zona Merah, Ini Beberapa Kegiatan Dibawah Bidang PTK Yang Tertunda

Seperti hal nya kasus pembunuhan seorang istri oleh suaminya di kecamatan Mekakau Ilir, kasus pencabulan anak tiri oleh bapak tirinya di Kecamatan Buay Sandang Aji dan kasus korupsi yang merugikan negara Dana Desa. (Hendra)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait