Berkali kali Dihantam Benda Tumpul, Ibu Muda Tewas Ditangan Suaminya Sendiri

Hukum
pembunuhan , Polsek Mekakau ilir

Muaradua, lamanqu.id – Naas apa yang dialami ibu muda ini Sarina (34) binti Darman ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Tanjung Besar, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, tewas di tangan suaminya sendiri Nurdin (36) bin Jaidin.

Tragedi berdarah yang meregangkan nyawa perempuan desa ini, terjadi pada hari Kamis (12/12/2019) pukul 10.30 WIB, di halaman rumah warga dusun 2 Desa Besar Kecamatan Mekakau Ilir, terjadi saat korban pulang dari pasar kalangan Desa Teluk Agung yang baru saja hendak pulang ke rumahnya.

Diketahui, pelaku tak lain suami nya sendiri Pelaku Nurdin (35) dengan membabi buta melakukan beberapa kali penusukan dengan pisau pada bagian perut istrinya Marsitah (30).

Warga yang melihat sempat melarikan korban kerumah sakit terdekat namun nyawa korban tak bisa tertolong saat dalam perjalanan hendak dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deni Agung Andriana S.IK M.HUM, melalui Kapolsek Mekakau Ilir IPTU Wilson.S membenarkan peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh suami korban sendiri.

Dijelaskannya bahwa pelaku adalah Nurdin bin Jaidin saat ini melarikan diri dan dalam pengejaran pihak kepolisian Polsek Mekakau ilir.

“Mengenai motif kejadian saat ini masih kita dalami, karena pelaku masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian”, katanya.

” Kepada Pelaku diimbau untuk segera menyerahkan diri”, tegas Kapolsek.

Kabar ini mengejutkan masyarakat seantero Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan serta menjadi trending topik di Sosmed dan media massa.

Tercatat baru terjadi peristiwa tersebut dimana korban seorang ibu muda tewas secara keji yang dilakukan oleh suaminya sendiri.(Hendra)