Kapolda Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.Si Tandatangani PKT Antara SKK Migas KKS PT.Medco 

  • Whatsapp

Palembang, lamanqu.id – Penandatanganan Pedoman kerja teknisi ( PKT) antara SKK migas-KKS PT. Medco E&P Indonesia dan Kepolisian daerah Sumatera Selatan, Senin (9/12) bertempat di Ballroom hotel Arista.

Penandatanganan Pedoman kerja teknis oleh Kepolisian daerah Sumatera Selatan ditandatangani Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto M.Si dan SKK Migas- KKS PT.Medco E&P Indonesia ditandatangani oleh Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas M.Atok Urrahman

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Nanti Masyarakat dan Personil Dapat Beribadah Disini..

Kapolda Sumsel dalam sambutannya mengatakan Polri sebagai pelindung, dan pengayom masyarakat juga memiliki tugas dan peranan dalam menjaga stabilitas dan keamanan pada objek- objek vital nasional (Ovitnas).

Hal ini sudah diamanat kan pada keputusan Presiden nomor 63 tahun 2004 tentang pengamanan objek vital nasional bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia berkewajiban memberikan bantuan pada objek vital nasional.

Selanjutnya dikatakan kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kemitraan Polri sebagai mana tercanang dalam 7 program prioritas Kapolri yaitu penguatan program Polri yang Promoter menuju Indonesia Maju.

Baca Juga :  BNNP Sumsel Musnahkan 1.259 Gram Sabu dan 14.706 Ekstasi

Diantaranya adalah penguatan sinergi polisional sehingga kerjasama antara SKK migas dengan Polda Sumsel tentang satuan tugas pengamanan diwilayah PT.Medco E&P Indonesia perlu dilakukan.

Sementara itu Deputi dukungan bisnis SKK migas mengharapkan rekan-rekan di Kepolisian dan stakeholder untuk terus bersinergi membangun kerjasama di bidang pengamanan objek vital nasional hulu migas sehingga tercipta rasa aman bagi para pelaku industri hulu migas yang akan meningkatkan iklim investasi di masa mendatang.(ari)

mall pelayanan publik
banner covid-19, banner pemkot tentang covid, himbauwan pemkot sumsel
banner covid-19, promosi pemkot, banner pemkot sumsel
waspada kebakaran, larangan membakar hutan, kebakaran hutan, banner karhutbunlah,