Warga Keluhkan Belum Menikmati Air Bersih PDAM Tirta Musi

News
Air bersih , Aspirasi

Palembang, lamanqu.id – Melalui reses anggota DPRD Kota Palembang periode 2019-2024, dari Daerah Pemilihan (Dapil) I , Camat Ilir Barat 1 berharap agar keluhan masyarakat direalisasikan.

Hal tersebut dikatakan Camat Ilir Barat 1, Asnawi mewakili masyarakat Dapil 1 meliputi Kecamatan Ilir Barat I, IB II, Bukit Kecil dan Gandus ditemui di ruangannya, Selasa 3 Desember 2019.

Asnawi mengatakan, keluhan pertanyaan masyarakat tersebut secara dominan dan beragam seperti masyarakat yang belum menikmati air bersih PDAM Tirta Musi Palembang karena ingin melakukan pemasangan.

“Berkenaan dengan pemasangan PDAM disaat penyetoran beralasan nanti dulu karena jaringan belum masuk sampai di tempat warga,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, terkait dengan Insfrastruktur terutama di Jalan Macan lindungan berharap dibuat jalan alternatif untuk memecah kemacetan. Selanjutnya, Jalan Kancil putih mengharapkan proposal yang diajukan supaya segera direalisasikan

” Dari Aspirasi masyarakat, dewan menjanjikan terutama di daerah Gandus dan kancil putih akan segera di realisasikan di tahun 2020,” ucapnya

Dia menambahkan, mewakili dari pihak Kecamatan IB 1, pihaknya berharap melalui reses ini meminta dukungan dan dorongan supaya perubahan pembangunan gedung kecamatan baru bisa terlaksana sekaligus berjalan dengan lancar.

“Kami minta supaya di giring, karena semuanya sudah siap baik dari lahan dan sebagainya. Tahun 2020 bisa terbongkar dan segera terealisasi,” pungkasnya. (Yanti)