Kapolda Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto M.M Silahturahmi Ke DPRD Sumsel

News
DPRD Sumsel , Polda Sumsel

Palembang, lamanqu.id – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto M.M melakukan silahturahmi dengan Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel di kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Senin (2/12).

Kunjungan Kapolda Sumsel di sambut langsung Ketua DPRD Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H, beserta anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini Kapolda didampingi Dir Intel Polda Sumsel KBP Drs.Budi Sajidin M.Si, Kabid Popam KBP Drs.Dedi Sopiandi, Kabid humas KBP.Drs. Supriadi M.M dan Wadir Reskrimum Polda Sumsel.

Diharapkan Kapolda dalam kunjungan ini adanya kerjasama dalam Kamtibmas di wilayah Sumatera Selatan.

Dirinya juga menyinggung soal budaya membawa sajam harus dihilangkan karena itu bukan budaya orang Palembang

Selanjutnya Kapolda mengatakan masalah narkoba adalah tanggung jawab kita bersama oleh karena itu berikan kami informasi.

“Narkoba adalah musuh kita bersama, jika tidak kita siapa lagi akan memerangi Bahaya Narkoba ini”, katanya.

Ketua DPRD Provinsi Sumse, Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H, menyambut baik kedatangan Kapolda Sumsel beserta jajaran telah meluangkan waktu untuk mampir ke gedung aspirasi rakyat Sumsel.

Kemudian Anita memperkenalkan satu per satu anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan periode 2019 – 2024 mulai dari Wakil ketua hingga ketua fraksi yang sempat hadir.(ari)