Warga Karang Anyar Terima Bantuan Pos Jaga

* Janji Eva Bantu Pos Jaga Terkabulkan

Banyuasin, lamanqu.id – Guna menunaikan janji kampanyenya, senator Daerah Pemilihan Sumatera Selatan, Hj Eva Susanti mendatangi dan membantu masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Sumber Marga Telang, Banyuasin membangun rumah Pos Jaga dan Ronda.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Eva Susanti disambut hangat dan suka cita oleh masyarakat Karang Anyar. Kindisi haru Eva dikerumuni ibu-ibu hendak salaman sambil memeluknya.

Baca Juga :  Jendi Diterima Jadi PNS Kemenpora

“Lamo nian kami menunggu kedatangan Bu Eva. Kami kiro sudah lupo dengan kami di desa ini,” ungkap Ibu Ija.

Eva Susanti dalam kata sambutannya, masyarakat Desa Karang Anyar selalu di hatinya.

“Desa ini tidak akan bisa dilupakan. Saya sudah menjadi bagian keluarga besar desa ini, alhamdulillah pada saat pemilu 2019 perolehan suara saya cukup banyak di sini,” disampaikan Eva.

Dulu saat kampanye ada permintaan masyarakat untuk membangun pos jaga/ ronda, Eva sempat berjanji bahwa jika saya sudah dilantik akan datang ke desa ini.

Baca Juga :  Penderita Kurang Gizi Kembali Mendapat Sentuhan Hj. Eva Susanti

“Hari ini saya tepati janji itu, mari kita bangun pos jaga/ronda agar desa ini ada tempat pantau untuk keamanan dan ketentraman,” kata Eva.

Darmin sebagai Kepala Dusun Karang Anyar mengungkapkan, ribuan terimakasih kepada Ibu Eva.

“Baru kali ini kami masyarakat pinggiran sungai musi didatangi anggota DPD RI, ke depan desa kami masih meminta bantuan untuk bak penampung air bersih, kami sangat kesulitan untuk kebutuhan air bersih,” ucap Darmin.

Untuk permasalahan air bersih tentu akan menjadi perhatian Eva Susanti.

“Akan tetapi DPD RI punya keterbatasan kewenangan, saya akan komunikasikan dan sampaikan kepada Bupati, Gubernur dan pihak pemerintah pusat. Air adalah kebutuhan pokok yang harus serius kita tangani,” jelas Eva. (rsj)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait