Puskesmas Tanah Abang Pali Terima Bantuan Mobil Ambulance

PALI, lamanqu.id – PT Bukit Asam Tbk melalui CSR memberikan bantuan satu unit kendaraan ambulance untuk Puskesmas Tanah Abang Kabupaten PALI. Menyerah bantuan dilakukan oleh SM CSR Swarto melalui Asmen Komunitas Hartoyo kepada pemerintah Kabupaten PALI diterima Heri Amalindo selaku bupati sekarang.

Penyerahan bantuan mobil ambulance tersebut ditempatkan di Puskesmas Tanah Abang bersamamu dengan acara syukuran atas keberhasilan tempat pelayanan kesehatan tersebut sudah terakreditasi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Harnojoyo , Zona Hijau dan Kuning boleh sholat jamaah Ied

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PTBA, yang sudah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance, dimana kendaraan tersebut akan menambah armada yang ada di wilayah kami. Salah satunya di Puskesmas Tanah Abang PALI,”ucap Hari Amalindo saat diwawancarai, (26/11).

Sementara, Hartoyo mewakili manajemen PT Bukit Asam mengungkapkan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada lingkungan sekitar. Selain Kabupaten Lahat, Muara Enim, dan kali ini kabupaten PALI.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan ini merupakan wujud komitmen perusahaan PTBA yang maju dan berkembang bersama masyarakat sekitar,”ungkap Hartoyo. (eko)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait