Kades Sukadamai Utamakan Pembangunan Infrastruktur Untuk Kemajuan Desa

Banyuasin, lamanqu.id – Pemerintahan Desa Sukadamai Jalur 19 Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin prioritaskan membangun infrastruktur untuk mempercepepat pembangunan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Desa Sukadamai, Ahmad Lamiran menyampaikan pembangunan infrastruktur di sebuah desa sangat menunjang untuk pertumbuhan ekonomi, salah satunya seperti jalan karena baginya jalan merupakan sebuah akses penghubung bagi masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kepemimpinan Bupati Dodi Reza Jadi Panutan Mahasiswa Universitas Sriwijaya

“Masyarakat desa hampir rata-rata mata pencahariannya pertanian, perkebunan dan peternakan, tentunya sangat mengharapkan sarana jalan yang memadai, “ujarnya, Senin (26/11/2019).

Lanjut Lamiran “Masalah infrastruktur ini sangat menjadi prioritas, dengan adanya pembangunan jalan, sarana transportasi desa dapat berjalan lancar, ekonomi desa dapat berjalan baik, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat ” ungkapnya.

Adapun yang telah dilakukan saat ini agar pertumbuhan ekonomi di Desa Sukadamai meningkat Lamiran menyampaikan Pemerintah Desa Sukadamai telah membangun sebuah jalan penghubung yang merupakan akses masuk menuju 4 Desa. Selain infrastruktur jalan, Lamiran menyebutkan Pemerintah Desa juga telah membangun sebuah pasar terbesar bagi masyarakat dengan fasilitas lengkap.

Baca Juga :  Inovasi Aspal Karet Muba Akan Tampil di HUT dan Rakernas I PDIP di JIExpo

“Semoga dengan tersedianya infrastruktur yang memadai di desa Sukadamai dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi di Desa Sukadamai. sehingga perekonomian desa akan cepat berkembang maju, dan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat desa,”pungkasnya (Desta)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait