PT Solusi Bangun Indonesia, Tbk Gandeng PWI Sumsel Sebagai Stakeholder

  • Whatsapp

Palembang, lamanqu.id – Untuk menjalin kerjasama dengan berbagai stakeholder PT. Solusi Bangun Indonesia Tbk menggandeng PWI Sumsel sebagai salah satu Stakeholder ke Masyarakat hal tersebut seperti diungkapkan oleh Media Relations & Digital Communications Ian Rolando F menurutnya kedatangan ke PWI Sumsel untuk lebih mendekatkan lagi kepada masyarakat karena Wartawan sebagai wakilnya masyarakat karena Wartawan sebagai pelanggan dan PWI Sumsel sebagai stakeholder makanya kita perlu menjalin silaturahmi dan lebih mendekatkan lagi kepada masyarakat.

Ian berharap kepada PWI Sumsel dapat bersinergi dan lebih memudahkan menjalin hubungan dengan baik dan memperkuat hubungan komunikasi. Tandasnya

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Herman Deru Jadikan "Kampung Ulung" Sebagai Contoh Destinasi Wisata Baru

Menurutnya mengapa kita pilih Sumsel dan Palembang sebagai market karena melihat dari pangsa pasar sendiri lebih mendukung dari sisi kontruksi dan pertumbuhan pasca Asian Games Sumsel mulai dilirik oleh banyak investor dan pengembang namun sayangnya ini tidak sejalan dengan ketersediaan material yang ada atau Semen Dynamic itu masih minim karena suplai nya tidak direct atau tidak langsung.

Lebih lanjut Ian juga mengatakan setelah survey ke beberapa toko dan agen yang ada di Kota Palembang bahwa produk Semen Holcim yang sekarang berganti nama menjadi Dynamic bagus khususnya untuk area TAA namun sayangnya pesanan tidak langsung ada dan harus menunggu beberapa hari sehingga terhambat di pesanan.

Baca Juga :  Libur Nataru, Puskesmas dan RS Rujukan Diminta Tetap Beroperasi

Selain itu Sumsel sebagai wilayah yang cukup menarik untuk pertumbuhan ekonomi dan sejak dulu pangsa pasarnya lebih besar dan signifikan.

Jadi kita lebih mempertahankan yang sudah baik pasarnya untuk ditingkatkan lagi menjadi lebih baik lagi pelayanannya.

Kalau kita punya solusi melayani lebih baik lagi kenapa tidak.

Mengenai tingkat kompetitor yang ada di Sumsel pihaknya tidak gentar dengan memberikan harga yang lebih kompetitif lagi kepada pelanggan.

Semen Indonesia menawarkan beberapa keunggulan antara lain seperti tahan lama, kuat, cepat kering dan adukan semennya lebih enteng dan sebetulnya Dynamic ini bukan lah produk baru melainkan transformasi dari Holcim. (adr)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait