Listrik Padam Di Palembang, Warga Keluhkan Layanan PLN Yang Tidak Memperbaiki Pelayanan

Palembang, lamanqu.id – Sunyinya malam dan dinginya cuaca membuat warga nyaman untuk beristirahat bersama keluarga dirumah. Dikesunyi itu tampak kegelisan dari warga yang keluar dari rumahnya karena khawatir akan bahaya yang akan mengancam keamanan tempat tinggalnya dikarena adanya pemadaman listrik oleh PLN.

Barka (32) warga Rt.05 Kel. 20 Ilir DIV Kec. Ilir Timur 1 mengungkapkan kekecewaan mendalam kepada PLN.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hari Pertama Ramadan, PLN Padamkan Listrik

“Payo PLN kalu pidemken listrik itu jangan dadakan, apo lagi keadaan sekarang ini kampung kami ini lagi rawan pencurian dan penjambretan,” tuturnya. Minggu (24/11/19).

Barka menceritakan dirinya telah menelpon layanan PLN pada nomor 0711123 dan telah melaporkan hal ini. Dari pihak layanan itu akan memperoses laporannya. Seraya Barka mengatakan pada awak lamanqu.id pemadaman ini terjadi pada pukul 23:30 wib. Saptu 23 November 2019.

Barka menambahkan saya sering kali memberitahu ke layanan PLN itu melalui ponsel genggamnya untuk memberikan informasi keluhan kepada PLN.

Baca Juga :  Wagub Berharap Alsintan Produk Sumsel Tidak Kalah dengan Produk Luar

“Kami sebagai pelanggan menginginkan agar jadwal pemadaman listrik ini untuk di informasikan kepublik melalui media massa,” katanya.

“Sekiranya PLN itu ingin memperbaiki pelayanan ini tentunya setiap keluhan yang kami sampaikan hendaknya dijadikan bahan untuk mereka dalam memperbaiki kualitas dalam pelayanan pelanggan,” ujarnya.

Barka berharap PLN kedepannya agar memperbaiki apa saja yang menjadi keluhan dari pelanggan, tutupnya (FN)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait