Goes Fun Bike, Senam Bersama dan Launching Aplikasi “Aku Mandiri” Bersama Polda Sumsel

Palembang, lamanqu.id – Kapolda Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M. menghadiri kegiatan goes fun bike, senam bersama dan launching aplikasi “Aku Mandiri” bertempat di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Minggu (24/11)

Tema yang diusung dalam kegiatan dalam kegiatan hari ini yaitu, “Generasi Sehat Indonesia Unggul”. Selain kegiatan goes fun bike dan senam bersama tersebut, terdapat pula kegiatan pemeriksaan gula dan tensi darah secara gratis serta gerakan minum jamu bersama yang diikuti oleh ratusan peserta yang hadir khususnya yang berada di Kota Palembang. Aplikasi “Aku Mandiri” yang dilaunching pada hari Minggu tanggal 24 November 2019 ini, merupakan aplikasi mobile dibidang kesehatan tradisional, pemanfaatan toga dan akupresur untuk mengatasi beberapa keluhan-keluhan yang ringan dibidang kesehatan dengan menggunakan inovasi berupa aplikasi “Aku Mandiri”.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  SMA Negeri 17 Palembang Laksanakan MPLS Secara Daring

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel Prof. Dr. H. M. Edward Juliarta, S.Sos., M.M., Kepala Loka Kesehatan Tradisional Masyarakat (LKTM) Kota Palembang dr. Hermanto, GM Sumatera Ekspress Ibu Hj. Nurseri Marwah, Instansi Pemerintahan, Pimpinan Media se-Sumsel serta Komunitas Sepeda dan Senam yang ada di Kota Palembang.

Kegiatan yang diselenggarakan di Griya Agung Palembang serta dipandu oleh MC Dodot Cikiduts serta Mizu Rumayar tersebut, digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Tahun 2019. Kegiatan itu pula diramaikan dengan kehadiran Gues Star Sahara Dristy yang merupakan Juara 1 Bintang Radio Republik Indonesia 2019 tingkat Nasional. Tak tanggung-tanggung, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan door prize, diantaranya 4 unit sepeda, perlengkapan elektronik, aksesoris dan hadiah menarik lainnya.(ari)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait