BRI Turut Membangun Konservasi Sungai Bendung

News
BRI , BRI peduli , Sungai Bendung

Palembang, lamanqu.id – Dalam rangka memperingati HUT Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke 124, BRI akan turut membangun konservasi di Sungai Bendung Palembang.

Hal ini terungkap saat audiensi Walikota Palembang H Harnojoyo dengan Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Operasional BRI Palembang di Rumah Dinas Walikota, Selasa (19/11/2019).

Harnojoyo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik rencana konservasi sungai dari BRI. “Terima kasih atas kepedulian BRI terhadap sungai di Palembang. Kita memang sedang memprioritaskan pembangunan sungai. Sebagai Venesia dari Timur, Palembang memang dikenal sebagai kota sungai. Mari kita sama sama menjaga kebersihan sungai, ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Harnojoyo mengungkapkan, saat ini Pemkot Palembang sedang melaksanakan restorasi sungai Sekanak Lambidaro. “Setelah proyek ini selesai. Maka akan jadi wisata kelas dunia, ” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Operasional BRI Palembang Suyanto menambahkan, dalam rangka memperingati HUT BRI ke 124, pihaknya ada kegiatan BRI peduli.

“Di Palembang,kita akan melakukan konservasi sungai Bendung. Dengan dana CSR ini, kita akan membangun taman di kawasan Sungai Bendung ,” pungkasnya. (Yanti)