Eva Susanti Hadiri Acara Bowling World Cup 2019

Olahraga
Bowling World Cup 2019 , DPD RI , Hj. Eva Susanti

Palembang, lamanqu.id – Senator DPD RI dapil Sumsel Hj. Eva Susanti menghadiri acara Bowling World Cup 2019, acara tersebut dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainuddin Amali ┬ábertempat di Venue Bowling Center Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (17/11).

Diselah-sela acara pembukaan Senator yang akrab dipanggil Yuk Eva menuturkan “Acara Bowling World Cup 2019 adalah perhelatan internasional yang mana acara ini dihadiri beberapa negara di dunia dari benua Asia, Eropa, Australia, Amerika dan lain-lain, tentu acara semacam ini menjadi ajang promosi daerah pariwisata dan budaya di Sumsel, saya mendukung penuh untuk kegiatan ini”.

Lebih lanjut Eva Susanti mengungkapkan. Maka itu perlu perhatian khusus dari pemerintah pusat dalam dukungan anggaran untuk pengembangan dan perawatan kawasan Jakabaring Sport City. Kata Eva.

Sumsel merupakan daerah yang cukup dikenal di Nasional maupun Internasional dalam bidang olahraga. “Saya berharap kepada Menpora Kawasan Jakabaring Soprt City menjadi kawasan pembibitan kader muda atlet berprestasi, apalagi di kawasan ini sudah ada Kampus Sekolah Tinggi Olahraga”.