Deklarasi Damai Dengan Seluruh Calon Kepala Desa di Mapolres Oku Selatan

News
Deklarasi Damai , Pilkades Oku Selatan

Oku Selatan, lamanqu.id – Pemerintah Kabupaten bersama Polres Oku Selatan menyelenggarakan kegiatan Deklarasi Pilkades Damai di Halaman Mapolres Oku Selatan. Senin (18/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan Pelaksanaan Pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Oku Selatan 2019 yang akan diselenggarakan Pada Kamis tanggal 21 November Mendatang di 97 Desa dari 252 Desa

Turut hadir dalam acara Deklarasi Damai Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintah Desa (DPMPD), Koramil 0403 Oku, Kejari Oku Selatan, Serta tokoh Masyarakat

Bertindak selaku Pimpinan Apel Wakil Bupati Oku selatan Sholehin Abuasir.S.P Wakapolres Oku selatan Kompol Sukarminto, SH.MM dan Perwira Penghubung Mayor Czi Agus Supriadi Kodim 0403 Oku.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Oku selatan menyampaikan, ” Bagi para Peserta Calon Kepala Desa nantinya, agar bisa menciptakan Suasana Pilkades yang damai, kondusif, tentaram dan sejuk, sehingga dapat terlaksana Pilkades yang jujur adil dan berintegritas.

Kemudian, Wakapolres Oku selatan Kompol Sukarminto, SH.MM dalam kesempatanya juga memberikan arahan kepada Para peserta calon Kepala Desa yang akan laga nanti, siap menang dan siap menerima kekalahan.

Bagi Peserta Calon Kepala Desa yang menang jangan lah memicu Emosi yang kalah dan apa bila ada tanda – tanda mengacau dalam Pelaksanaanya Nanti, baik peserta maupun keluarga calon maka aparat kepolisian akan mengambil tindakan tegas.

“Selanjutnya bagi peserta yang menang jangan memicu emosi bagi yang kalah, akan tetapi ciptakanlah suasana Kondusif dan merangkut untuk bersama membangun desa, ”Pungkas Wakapolres Oku Selatan Kompol Sukarminto,.SH.MM . (Hendra)