Wawako Palembang Hadiri Bakti Sosial PTBA

Palembang, lamanqu.id – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri kegiatan PTBA Unit Dermaga Kertapati yang mengadakan program Bina Lingkungan melalui Dana CSR dengan mengadakan Bakti Sosial berupa Pengobatan Gratis di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus Palembang Kamis 14 November 2019. Pembagian dana CSR ini sebagai bentuk kontribusi nyata PTBA kepada masyarakat Palembang yang berada di ring 1.

Acara itu juga dihadiri General Manager PTBA Unit Dermaga Kertapati Palembang Biverli Binaga, Camat Gandus Ricky dan Lurah se Kecamatan Gandus.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pelantikan BPD Empat Desa Warkuk Ranau Selatan Ikuti Protokol Kesehatan

Saat diwawancarai Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, pada hari ini dirinya datang ke Kelurahan Karang Anyar karena PTBA mengadakan kegiatan bakti sosial memberikan pelayanan Gratis kepada masyarakat Karang Anyar .

“Terima kasih kepada PTBA yang melalui kegiatan bakti sosial Dana CSR nya banyak sekali membantu masyarakat mulai dari masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur yang banyak sekali membantu masyarakat Palembang,” ujarnya.

Fitrianti Agustinda berharap melalui kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh Perusahaan-perusahaan yang lain bisa ikut serta membantu masyarakat kota palembang.

“Sebenarnya banyak di Kota Palembang ini perusahaan-perusahaan besar selain PTBA. Kita berharap kepada Perusahaan Besar lainnya dapat mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh PTBA, dengan memberikan bantuan CSR nya kepada masyarakat kota Palembang,” katanya.

Baca Juga :  PTBA Ciptakan Kampung Batik, Hj Sumarni Akan Dorong Batik Untuk Dijadikan Seragam ASN

Dalam kesempatan tersebut Fitrianti Agustinda juga berharap kepada PTBA kedepan jadikan ini sebagai kegiatan rutinitas yang selalu menjadi Garda terdepan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini terus berlanjut bahkan dapat ditingkatkan lebih besar lagi sehingga dapat membantu masyarakat kota Palembang.

Selain berobat gratis, kita berharap kepada PTBA agar dapat membantu masyarakat dalam ‘Operasi Katarak’, Bibir Sumbing atau juga masalah lain yang dapat membantu masyarakat juga,” tambahnya.

Sementara itu, Biverli Binaga Kepala Unit Dermaga PTBA Kertapati menuturkan, kegiatan ini salah satu wujud kepedulian PTBA terhadap masyarakat khususnya ring 1 di lingkungan kerjanya tepatnya di Kelurahan Karang Anyar yang salah satunya adalah Pengobatan Gratis.

Baca Juga :  PTBA Salurkan Dana Kemitraan sebesar Rp 12,9 M

“Kita juga ada beberapa program lagi yang sudah kita lakukan yang In Sha Allah nanti kita lakukan seperti yang sudah. Selain berobat gratis, PTBA hari ini membantu Bantuan Sembako, Idul Fitri dan Idul adha seperti bantuan berupa Sapi, Kambing dan sebagainya. Jadi sudah banyak bantuan yang sudah kita berikan kepada masyarakat Karang Anyar. Ini program PTBA yang merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap masyarakat. Selain itu, kita juga sudah koordinasikan program ini baik kepada RT, RW dan Lurah yang ada di Kelurahan Karang Anyar ini,” pungkasnya. (Yanti)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait