Facility Management Forum SKK Migas 2019, Hadirkan 30 Pembicara Terbaik

News
facility management , SKK Migas

Palembang, lamanqu.id – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) menggelar FM Forum 2019 di Hotel Santika Premiere Bandara, Palembang. Kegiatan dua hari ini sebagai salah satu kontribusi industri hulu minyak dan gas bumi dalam mengembangkan kompetensi para profesional di bidang facility management (FM) untuk menghadapi tantangan bisnis terkini.

Kepala SKK Migas Dwi Sucipto mengatakan, kegiatan ini menghadirkan 30 pembicara terbaik bidang Facility Management (FM) dengan topik-topik terkini yang bermuara pada tranformasi ke arah digital pengelolaan fasilitas pendukung kegiatan operasi. Baik itu pengelolaan kantor, tranportasi, perjalanan bisnis, manajemen proyek sampai dengan pengelolaan SDM.

“Industri hulu migas perlu inovasi. Penggunaan teknologi menjadi keharusan di jalan kerumitan area operasi dan eksplorasi juga semakin menantang. Industri hulu migas membutuhkan sebuah transformasi tidak hanya kegiatan inti hulu migas, tetapi juga kegiatan penunjang tidak terkecuali Facility Management,” katanya saat pembukaan FM Forum 2019 Rabu (13/11/2019).

Ia menyebutkan, dalam menyelenggarakan ajang bergengsi FM Forum 2019 ini, selain merupakan ajang berkumpulnya para manager dan eksekutif dari berbagai perusahaan, ajang ini juga sebagai wadah bertukar ide dan pikiran bagi para praktisi FM yang melibatkan pelaku industri hulu migas maupun industri lainnya.

“Semoga dapat memberikan solusi dan turut mendorong pertumbuhan industri hulu migas maupun industri lainnya serta dapat meningkatkan ekonomi nasional ke arah lebih baik,” pungkasnya. (Yanti)