PD Palembang Diesel Terima Service Mesin Diesel dan Sedia Sparepart Asli Dengan Harga Ekonomis

Otomotif
Bengkel Diesel , bengkel spesialis diesel , PD Palembang Diesel

Palembang, lamanqu.id – Mesin Diesel hingga saat ini masih menjadi primadona di dunia otomotif hingga alat berat. Karena mesin diesel dinilai dengan kualitas yang awet, bandel, dan irit bahan bakar.

Meski demikian mesin diesel tetap saja perlu dijaga perawatannya agar performa tetap terjaga dan tidak turun. Perawatan tersebut bisa dilakukan di bengkel resmi atau bengkel spesialis mesin diesel.
Salah satu bengkel spesialis diesel terbaik di Palembang adalah PD Palembang Diesel, yang terletak di Perumnas Sako Palembang tepatnya beralamat di Jalan Enim Raya No. 687 RT 08 RW 03 Perumnas Sako, Palembang.
Di bengkel ini anda dapat langsung berkonsultasi dengan mekanik yang ahli di bidangnya yang berpengalaman untuk menangani keluhan mesin diesel.

“Mesin diesel biasanya bermasalah di Nosel Injektor, Supply Pump atau turbonya yang bermasalah. Untuk itu, kami siap menerima service diesel anda seperti mobil, alat berat hingga kapal tongkang pun kami menerima servisnya ,” jelas Owner PD Diesel Palembang, Zulkifli Yahya didampingi Kms A Aziz.

Untuk biaya perawatan disini, cukup bervariasi tergantung dari bagian yang diservice nya namun dapat dipastikan Sparepart yang dipakai seperti Injection Pump, Nozzel, Injector COmmonraill dan yang lainnya kualitasnya terjamin dan harga terjangkau.
“Untuk kualitas part yang dipakai tidak perlu khawatir karena keaslian produk kami sangat terjamin sejak awal berdiri (Tahun 2016) hingga saat ini dan hingga nanti,” ungkap Zulkifli.

Jadi, untuk Anda yang mencari Bengkel Diesel berkualitas sangat direkomdasikan dating langsung ke PD Palembang Diesel yang setiap hari mulai dari jam 8 Pagi hingga jam 5 Sore.

“Kami siap menerima service injection Pump Seluruh nya mulai dari Mobil, Alat berat, Kapal tongkang dan lain-lain baik order Palembang dan dari Luar Palembang dengan kualitas part dijamin Asli. Untuk info lebih lanjut seputar Palembang Diesel bisa dating langsung ke Bengkel atau melalui Whatsapp di No. 0853 6821 7979 atau 0813 6924 2023,” tutupnya. (ald)