Beli Alat Musik di Quenchless Musik Saja Dijamin Berkualitas dan Harga Bersahabat

Bisnis Online
alat musik , Quenchless Musik , Toko Alat Musik

Palembang, lamanqu.id – Alat musik merupakan suatu instrumen yang bisa menghasilkan musik. ada berbagai macam alat musik yang bisa memproduksi suara dengan cara tertentu yang bisa diatur oleh musisi.
Beberapa jenis alat musik seperti gitar, piano, drum, seruling, biola dan masih banyak lagi.
Musik sendiri menjadi satu cara untuk menghilangkan stres bagi seseorang dengan mendengarkan lantunan irama yang dihasilkan oleh alat musik.

Bagi kamu warga Palembang yang sedang mencari Alat Musik berkualitas, kamu wajib dating ke Quenchless Musik yang terletak di Jalan Plamboyan, samping kantor camat Sako, Perumnas Palembang.

Disini tersedia berbagai alat musik seperti Gitar, Drum, Cajon, Keyboard dan masih banyak lagi, pastinya berkualitas dan harga bersahabat.

Owner Quenchless Musik, Onky Brades Yahya yang akrab disapa Onky mengatakan alat musik yang ada di Quenchless kualitasnya sangat baik dan tersedia banyak varian.

“Misalnya alat musik yang paling diminati adalah Gitar. Disini, gitarnya tersedia banyak pilihan. Ada gitar Listrik, Gitar Akustik, Gitar Klasik, Gitar Custom, Gitar Pemula, Ukuklele original dan custom yang finishingnya sangat rapi. Boleh diadu sama toko lain,” jelasnya.

Mengenai harga di Quenchless, onky mengatakan sangat bersahabat. “Untuk Gitar, mulai dari 100 ribu hingga 2 juta, sesuai dengan budget konsumen. Dipastikan kualitasnya sangat baik,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, selain gitar juga tersedia Cajon mulai dari harga 550 hingga 600 ribuan, Bass listrik mulai dari 1,4 juta hingga 2 jutaan, Sound Kamar mulai dari 425 ribu hingga 900 ribu.

“Ada juga Keyboard, Biola, dan Drum ELektrik dengan harga yang terjangkau.” Tuturnya.

Selain menjual alat musik, Qunchless juga sangat memperhatikan purna jualnya seperti ketersedian Sparepart seperti Senar, Pickguard, Freed, Tuner, dan lain-lain.

“Untuk melihat update alat musik setiap hari, dapat dilihat di akun Instagram @quenchless_musik dan checksound suara instrumennya, dapat kunjungi youtube Onky Yahya, informasi lainnya bisa kontak ke WA di 0898-3747078. Bisa juga langsung ke toko kami, buka setiap hari jam 8 Pagi hingga 10 Malam,” Tutupnya.(co/al)