Maher Zain Bakal Hibur Penggemar Di Palembang

News
Maher Zain , Sabyan Gambus

Palembang, lamanqu.id – Maher Zain yang terkenal lewat single ’Insha Allah’, akan menyapa warga Palembang guna menjalin Silaturahmi bagi pecinta musik religi di Palembang.

Penyanyi muslim asal Swedia ini akan mengadakan konser di Palembang Sport & Convion Center ( PSCC) pada tanggal 22 November 2019.

PT. Langit Biru Maharaya Ade Husni mengatakan , selaku penyelenggara konser music Nasyid dan Gambus bertajuk, “Konser Silahturahmi Maher Zain bersama Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends”.

“Untuk harga tiket sendiri bervariasi mulai dari Rp500 ribu untuk tiket Silver, Rp750 ribu tiket Gold hingga Rp1 juta untuk tiket Platinum.”katanya ,selasa (2/10/2019) saat Konfrensi Pres dihotel Beston palembang

“Untuk penukaran tiket online bisa dilakukan pada pukul 15.00 WIB. Konser terlebih dahulu dibuka Sabyan Gambus, barulah setelah Magrib dilanjutkan Maher Zain. Khusus pemegang tiket Platinum nanti akan berdekatan langsung dengan Maher Zain. Nanti pada saat konser semua penonton disediakan tempat duduk, jadi tidak ada yang berdiri,” jelasnya.

Ade menerangkan, kurang lebih dua bulan lagi, “Maher Zain dan Sabyan ”, akan hadir di palembang.terpilihnya palembang sebagai salah satu kota dari konser ini bukan tanpa alasan. Maher Zain memang memiliki banyak sekali penggemar di lndonesia, khususnya di Palembang.terangnya

“Rangkaian tour Maher Zain& Friends di indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan Berakhir di Makassar Pada 27 Nobember 2019.”

Konser Silaturahmi Maher Zain diharapkan akan meleburkan nafas religi yang menyejukan nan damai dalam konser silaturahmi. Siapkan diri anda untuk mengikuti alunan musik yang tidak hanya memberikan kedamaian namun juga memperkaya hati. Tutupnya (Arman)