Ribuan Penonton Padati Grand Final Motoprix di Skyland Sekayu

  • Whatsapp

Sekayu, lamanqu.id – Ribuan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin memadati Sirkuit Skyland Sekayu Permanen, Minggu (22/9/2019) untuk menyaksikan Grand Final Road Race Kejurnas Motoprix Putaran IV tahun 2019.

Pembukaan Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix, Regional A Sumatera Selatan Putaran IV Sumatera Selatan, di Kabupaten Musi Banyuasin, dibuka langsung oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex, turut hadi Ketua IMI Provinsi Sumsel, Ketua Koni Sumsel, Koni Muba, Dandim 0401, Kepala OPD Muba.

Bacaan Lainnya

Bupati Muba H Dodi Reza Alex dalam sambutannya, mengatakan event Motoprix tersebut diharapkan dapat menjadi jembatan bagi pebalap lokal untuk berprestasi ketingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Kemenagan Telak Manchester United Melawan Newscastle

“Selamat datang di Kabupaten Muba, semoga kejuaraan di Muba ini mempunyai kesan tersendiri bagi pebalap dari luar daerah Kabupaten Muba. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi pebalap lokal untuk meningkatkan prestasi sampai ketingkat Internasional,”ungkapan.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang sudah melaksanakan penyelenggaraan kegiatan balap Motoprix tersebut dengan baik. Dodi juga menegaskan bahwa dirinya akan terus memberikan tononan gratis untuk masyarakat Kabupaten Muba.

“Kedepan, kita akan terus rutin menggelar event skala nasional maupun internasional. Dan setiap event-event bergengsi yang diadakan di sirkuit Skyland Sekayu akan kita gratiskan untuk masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin,”ungkapnya.

Baca Juga :  Simak Karakter MT-15 dan New MX-King Dapat Kesan Positif dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Terpisah, salah satu penonton Antok mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Pemkab Muba khususnya kepada Bupati Muba yang telah mengratiskan masyarakat untuk kegiatan balap tersebut.

“Sebagai pencinta kegiatan balap, saya merasa senang dan bangga terhadap Bupati Muba H Dodi Reza Alex, yang telah mengratiskan totonan ini. Jadi walaupun kami tidak ada uang masih bisa menikmati kegiatan ini,”tutupnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m

Pos terkait