Ahmad Wasir Kembali Terpilih Jadi Ketua INI Sumsel

Komunitas
Ikatan Notaris Indonesia , INI Sumsel

Palembang, lamanqu.id – Ahmad Wasir kembali terpilih menjadi Ketua Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sumsel pada pemilihan ketua Pengwil INI Sumsel periode 2019-2022 di Hotel The Zuri, Sabtu (7/9/2019).

Ahmad Nasir mengatakan, dirinya bersyukur terpilih lagi menjadi ketua. “Ada rasa bangga, haru karena dipercaya lagi menjadi ketua INI Sumsel. Namun tantangan kedepan lebih berat lagi, karena tanggungjawabnya lebih besar. Mudah-mudahan di pemimpinan saya di periode kedua ini bisa membawa INI Sumsel lebih baik lagi, ” ujarnya.

Lebih lanjut Ahmad menuturkan, jumlah anggota INI Sumsel terus bertambah setiap tahunnya. “Waktu awal saya terpilih, anggota kita sekitar 200 orang. Sekarang berjumlah 403 orang. Karena jumlah anggota kita terus bertambah, maka tanggungjawab saya semakin besar, ” katanya.

Dalam kepemimpinanya di periode kedua ini, Ahmad mengungkapkan, ada beberapa program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Yakni pembangunan sekretariat, karena Pengwil belum ada sekretariat. Mudah-mudahan ini segera terwujud.

“Selain itu, kita akan membuat website dengan database. Sehingga memudahkan masyarakat mengetahui untuk mengecek kebenaran anggota INI Sumsel. Di website itu nanti, akan jelas keanggotaan INI Sumsel, ” katanya

“Kita juga akan lebih intensif melakukan kerjasana dengan Unsri yang memiliki Prodi Kenotariatan dan Magister Kenotariatan. Selama ini kita sudah ada kerjasama, mudah-mudan lebih baik lagi, ” pungkasnya. (Yanti)