DPRD Dan Pemkab Banyuasin Setujui RAPBD Tahun Anggaran 2020

Banyuasin, lamanqu.id – Bupati Banyuasin H Askolani dan Pimpinan DPRD Kabupaten Banyuasin menandatangani Berita Acara persetujuan bersama terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Banyuasin tahun anggaran 2020.

Bacaan Lainnya

Setelah dilakukan pembahasan oleh Komisi-Komisi DPRD Kab Banyuasin bersama mitra kerja OPD Pemkab Banyuasin, melalui Rapat Paripurna, Senin (2/9), DPRD Kab Banyuasin menyetujui APBD Kab Banyuasin TA 2020 dengan besaran Rp 2.317 triliun meningkat dibanding APBD TA 2019 lalu.

Baca Juga :  Saya Ingin Musim Penghujan tak Ada Genangan Air

Bupati H Askolani menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Banyuasin yang telah melakukan pembahasan sehingga pengesahan APBD TA 2020 bisa lebih cepat diselesaikan. Bupati juga mengucapkan terima kasih atas saran, masukan dan kritikan, dan tentu akan menjadi bahan masukan Pemkab Banyuasin dalam melaksanakan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Sesuai dengan aturannya dalam waktu tiga hari ke depan, Draf APBD TA 2020 akan dilaporkan ke Gubernur Sumsel untuk dilakukan evaluasi. (fr)

banner pemkot palembang, selamat ramadhan

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait