Pempek Cek Molek Siapkan Tempat Bagi Pengunjung Melihat Pembuatan Pempek

  • Whatsapp

Palembang, lamanqu.id – Acara grand opening Pempek Cek Molek yang secara resmi dibuka dan berlokasi disamping Kantor Pos Jalan kapten A Rivai, Jum’at (30/8/2019).

Cek Molek mengungkapkan, ini adalah gerai yang ketiga, karena gerai pertama dan kedua sudah tutup yang di KM. 5 dan di Kampus.

Bacaan Lainnya

“Dikedua tempat itu kita sudah tutup, tapi tempat produksi kita tidak disini, disini hanya gerai live puking. Live puking kita ada satu tempat yaitu disini, diruang kaca untuk demo membuat pempek, jadi tamu yang datang kesini mau pesan makanan jadi langsung bisa melihat cara pembuatan pempek, ” ujarnya.

Baca Juga :  Pagi Ini Harga Emas Batangan 24 Karat Bervariasi

“Kita di Cek Molek Rivai ini ada konsep yang.
Kita ada live puking rumah kaca ini, setiap hari dijam-jam tertentu kita life puking untuk pembuatan pempek, seperti hari senin kita buat pempek besar seperti pempek kapal selam dan lainnya. Kita mengajak anak SD dan TK untuk kota Palembang, untuk latihan membuat pempek, biar anak-anak sekarang bisa untuk regenerasi mendatang, karena pempek sudah mendunia, sehingga visi regenerasi kita bisa tercapai,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Cek Molek mengajak UKM dan sekitarnya, wiraswasta untuk gerai mereka untuk berkaborasi dengan mereka.

Baca Juga :  Afzarki Indoboga Terlibat Dalam Asian Games, Menjadi Acuan Untuk Menjaga Kepercayaan Konsumen

“Mereka juga bisa memajang prodak-prodaknya yang wajib halal dari MUI, kita mengangkat tempat kuliner yang halal, mudah-mudahan kedepannya walaupun gerai kita sederhana tidak begitu luas, tetapi dengan konsep yang luar biasa ini mudah-mudahan ini bisa disuport semua pihak, “bebernya.

“Semoga pempek ini cepat mendunia sebab regenerasi terus menerus suka akan khas kuliner Palembang. Opening ini sendiri kita ada promo. Kita ada member Cek Molek, member krat, member krat ini sendiri berlaku untuk 1 tahun, dengan memakai member krat ini bisa discound untuk prodak Cek Molek sampai mencapai 15{8683c2092de492d2a190cf7fbc06166f47c1e4e1eec97bd8c795afb1b4b0e460}, ” paparnya.

Baca Juga :  Pagi Ini Harga Emas 24 Karat UBS Turun, Antam Stagnan di Pegadaian

Untuk prodaknya Cek Molek, lanjut dia, macam-macam di cek molek ini, untuk kemplang sendiri ada UKM nya, ini hanya untuk prodak cek molek seperti, pempek, lenggang, model dan sebagainya semua kita discound 15{8683c2092de492d2a190cf7fbc06166f47c1e4e1eec97bd8c795afb1b4b0e460},. “Kita juga melayani prodak oleh-oleh sebab kita bersebelahan dengan pos giro merupakan salah satu alternatif yang mudah mengirimkan pesanan konsumen dalam memesan pempek Cek Molek, “pungkasnya. (Yanti)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait