Sekda Paparkan Program Pemkot Palembang di Hadapan KKDN

News
Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) , Pemkot Palembang

Palembang, lamanqu.id – Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa menerima kunjungan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sesko TA 2019 di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (19/8/2019).

Ketua rombongan Marsma TNI Firdaus Syamsudin mengatakan kunjungan ke Pemerintah kota Palembang merupakan bagian dari program pendidikan dan pelatihan.

“Jadi ini bagian dari Pendidikan dan Pelatihan bagi anggota yang akan naik jenjang yang lebih tinggi,” ujarnya

Dirinya berharap, para peserta dapat memperoleh ilmu baru dari kota Palembang yang bisa diterapkan dalam tugasnya.

“Tadi bapak Sekda Kota Palembang telah memberikan pemaparan kepada kita semua terkait program Pemerintah kota Palembang khususnya program kerjasama dengan TNI Polri, kami berharap seluruh anggota mampu mengambil manfaat dari paparan tersebut” bebernya.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menyambut baik kehadiran para peserta KKDN ini. “Kami sangat menyambut baik, semoga terus terjalin kerjasama yang baik, khususnya 3 pilar penting, pemerintah, TNI dan Polri,” paparnya.

Dalam paparanya di hadapan para peserta KKDN, dirinya memaparkan beberapa program Pemerintah Kota Palembang.

“Kita paparkan program Pemerintah Kota Palembang, semoga bisa bermanfaat, tadi juga ada beberapa masukan yang sangat positif dari mereka, tentu sangat membantu kita dalam menyusun program Pemerintah ke depan,” pungkasnya. (Yanti)