Wawako Himbau Masyarakat Berhati – Hati Membeli Bahan Pokok

News
Harga bahan pokok , Sembako , Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda

Palembang, lamanqu.id – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri bazar ramadhan yang di gelar di halaman depan kantor Dinas Perdagangan Kota Palembang, Palembang, Selasa (28/5/2019).

Fitri mengatakan, hari ini merupakan hari yang terakhir atau dihari yang ke sepuluh Pemkot Palembang melalui Dinas Perdagangan menggelar bazar ramadhan dengan menjual produk – produk dan bahan makanan yang jauh lebih murah dari harga pasar.

“Saya atas nama pemerintah Kota Palembang dan atas nama diri pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya.

“Mudah – mudahan Pemerintah Kota Palembang dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kota Palembang tentunya,” tambahnya.

Lebih lanjut Fitri menambahkan, tadi sebelum pihak ke bazar ini, bersama – sama BB POM kembali mendapatkan produk Mie Basah yang mengandung Formalin dan ada juga kerupuk yang mengandung zat pewarna Roda Min B.

Saya menghimbau kepada msayarakat untuk tetap berhati – hati dalam membeli bahan pokok. Kami sarankan apabila bazar ramadhan ini di gelar kembali sebaiknya masyarakat dapat berbelanja di bazar ini. Disamping harganya relatif lebih murah dan kami juga berani menjamin dan kualitas barang juga sangat baik,” pungkasnya. (Yanti)