Beli Cat Terbaik dan Termurah di Mitra Bangunan Saja, Bertabur Diskon dan Hadiah

Ekobis, Promo
Cat , Mitra Bangunan , promo Cat di Mitra Bangunan

Palembang, lamanqu.id – Hari raya Idul Fitri biasanya identik dengan renovasi atau mengubah tampilan interior rumah melalui warna cat baru agar terlihat semakin cantik.

Nah, pada postingan kali ini, lamanqu.id ingin berbagi info promo Cat di Mitra Bangunan, supermarket Bahan Bangunan terbesar di Palembang, Sumatera Selatan.

Mengusung tema ‘Pesta Cat Bertabur Hadiah, yang sedang berlangsung sejak 6 Mei hingga 3 Juni 2019 mendatang, yaitu promo untuk semua produk cat sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setia dan warga palembang.

Merek cat yang ada dalam promo ini merupakan produk dengan kualitas terbaik seperti Lenkote, Avitex, Dana Paint, Nippon Paint, Propane, Spectrum, Kemtone, Jotun, Aquaproof, AM 110, dan Bondall Aquatite.m dilabeli diskon hingga 20+10 persen.

“Penawaran ini kami berikut selama ramadan guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang biasanya di hari raya ingin mengganti cat rumah guna menghadirkan suasana baru di hari nan fitri nanti,” ungkap Bang Rama, Asistan Store Manager Mitra Bangunan beberapa waktu lalu.

Mitra Bangunan Palembang juga memberikan beragam hadiah produk elektronik seperti lemari es, mesin cuci, oven, dispenser, setrika, dan lainnya untuk pelanggan setia,

“Untuk mendapatkan berbagai hadiah tersebut, konsumen hanya perlu berbelanja produk cat dengan minimal transaksi Rp1,5 juta. Kemudian, usai bertransaksi di kasir konsumen akan mendapatkan kupon hadiah yang bisa ditukarkan di bagian penukaran hadiah.” Jelas Bang Rama.

“Untuk pengguna kartu kredit kami berlakukan free charge. Semua kartu kredit,” tambahnya.

Tidak hanya itu, untuk konsumen yang berbelanja senilai Rp 5 juta segera dapat hadiah berupa 1 dus minuman kaleng selama bulan ramadan.(all)