Irjen Pol Ilham Salahudin Gelar Apel Kunker dan Supervisi Guna Sukseskan Pemilu

News
Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs Ilham Salahudin , Supervisi Brimob

Palembang, lamanqu.id – Dalam rangka kesiapan Sat Brimob Polda Sumsel menghadapi Pemilu April nanti gelar apel Kunker dan Supervisi. Rabu (19/3/2019).

Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs Ilham Salahudin mengatakan, supervisi ini bertujuan untuk melihat kesiapan Polda Sumsel dalam hal ini Brimob melaksanakan tugasnya.

“Disini saya juga bertemu dengan warga Kehormatan Brimob yakni Bapak Alex Noerdin dan Bapak Gubernur Sumsel Herman Deru. Kita berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik, guna mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yuri Karsono menambahkan, kedatangan Dankor Brimob Polri yakni Bapak Irjen Pol Drs Ilham Salahudin dalam rangka supervisi kinerja.

“Salah satu agenda kita tahun adalah menjaga kamtibmas dalam mensukseskan Pemilu 2019,” ucapnya.

Lebih lanjut Yuri menambahkan, untuk menghadapi Pemilu 2019, pihaknya sudah menyiapkan perlengkapan Brimbob dengan mengerahkan 2/3 personil yang ada.

“Untuk tahapan kampanye kita kerahkan 600 personil. Langkah ini kita ambil untuk mengantisipasi hura hura,” urainya.

Yuri mengungkapkan, pihaknya bersyukur sampai saat ini kondisi di Sumsel masih kondusif.

“Dari evaluasi yang kita lakukan, sekarang masih kondusif. In Sha Allah kondusif hingga selesai Pemilu,” paparnya.

“Untuk gelar warga kehormatan Brimob kepada Bapak Alex Noerdin dan Herman Deru, mereka dipilih dan terpilih, mereka pejabat di Sumsel. Harapannya kita dapat sama-sama berkontribusi dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (Yanti)