Harnojoyo Ajak Masyarakat Cinta Lingkungan 

News
Cinta lingkungan , Gotong royong , Walikota Palembang H. Harnojoyo

Palembang, lamanqu.id – Walikota Palembang H. Harnojoyo, S,Sos didampingi oleh Sekcam Ilir timur ll. M. Dani Apriyandi, S, STP MSi dan Lurah 2 Ilir Djeni Djaelani, S.Sos melakakukan giat gotong royong , Minggu (17/3/2019). Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dilokasi Jalan Sersan Zaini lr Bhayangkara ll RT 028 RW 011 Kelurahan 2 Ilir Palembang dengan membersihkan drainase, anak sungai buah, got dan lingkungan pemukiman penduduk.

Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan, kegiatan hari ini adalah yang pertama mengajak masyarakat untuk terus membersihkan lingkungan dan gorong gorong serta anak sungai. “Kami juga mengajak masyarakat untuk merubah prilakunya agar menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Harnojoyo mengajak masyarakat untuk cinta lingkungan, sehingga lingkungan kita bersih terbebas dari banjir dan genangan air.

“Semoga dengan adanya giat gotong royong ini akan menjadikan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan dilingkungan mereka masing masing. Sehingga tidak ada lagi genangan air apalagi banjir seperti selama ini,” tandasnya.

Sementara itu Lurah 2 Ilir Djeni Djaelani, S.Sos menyampaikan terima kasih atas kunjungan Walikota Palembang Bapak Harnojoyo ke Kelurahan 2 Ilir dalam rangka melakukan kegiatan gotong royong. “Kami mendukung program Pak Walikota dalam mewujudkan Palembang EMAS Darusalam, dengan cara menjaga kebersihan di lingkungan ,” ucapnya.

Kedepan, lanjut Djeni, pihaknya akan rutin melaksakan kegiatan gotong rotong ini bersama-sama masyarakat untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab mesyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. “Kita sangat mengapresiasi dan mendukung program gotong royong yang dicanangkan Pak Walikota. Karena masyarakat juga yang akan merasakan dampak positifnya dari kegiatan gotong royong ini,” pungkasnya. (Yanti)