Pakatan Relawan Melayu Deklarasi Dukungan Jokowi – Ma’ruf Amin

  • Whatsapp

Palembang, lamanqu.id – Ribuan pendukung dan simpatisan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin menghadiri deklarasi pakatan relawan melayu memilih Jokowi – Ma’ruf Amin Mendukung Indonesia Maju di The Sultan Convention Center di Jalan Sultan M Mansyur IB II Palembang, Minggu (3/3/2019).

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, serta sejumlah Partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Ketua Pakatan Relawan Melayu Dr H Muhdi Abu Bakar SE SH MM dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Koalisi Indonesia Kerja Ir H Joko Widodo-Prof DR (HC) KH Ma’ruf Amin yakni Syahrial Oesman MM.

Bacaan Lainnya

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, kegiatan ini adalah konsolidasi terus menerus daripada pendukung pasangan Capres dan Cawaspres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca Juga :  Stratakindo: Jokowi-Ma'ruf Potensial Kalahkan Prabowo-Sandi Di Sumsel.

“ Dengan ada kegiatan ini Di Sumsel menambah optimisme kita. Karena progres konsolidasi ini telah membuahkan hal yang membesarkan hati, harus diakui seperti apa yang sudah dijelaskan oleh Ketua Tim TKD Daerah, bapak Syahrial Oesman kalau masih ada tertinggal disini Jokowi-Ma’ruf 3,6 persen sudah bagus itu karena tertinggal jauh sebelumnya, kalau kita lihat kalau 2 bulan yang lalu, satu bulan yang lalu masih jauh,” ujarnya.

Lebih lanjut Surya Paloh menuturkan, hal yang perlu di garis bawahi adalah ada optimisme untuk Jokowi-Ma’ruf Amin.
“ Saya berdoa untuk itu. Saya berterima kasih atas kerja keras kawan-kawan disini dan targetnya menang. Yang penting menang, ” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pakatan Relawan Melayu Dr H Muhdi Abu Bakar SE SH MM menilai isu-isu agama yang ditujukan kepada terhadap pasangan Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf ternyata pasangan ini adalah pasangan yang taat dan disiplin tentang waktu shalat.
“Kita targetkan untuk menang di Sumsel. Yang penting menang, ” katanya.

Baca Juga :  Bang Japar Kunjungi lamanqu.id, Siaga Kawal dan Menangkan Pilpres 2019

Menurutnya, rakyat harus memilih pasangan ini karena prestasi yang sudah terlihat seperti ekonomi, transportasi dan jalan tol di seluruh Indonesia sudah menyentuh hampir seluruh wilayah dan tinggal realisasi tiga kartu sakti yang disampaikan tim Ketua TKD Sumsel tadi.
“Kita akan lakukan upaya dukungan door to door,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Koalisi Indonesia Kerja Ir H Joko Widodo-Prof DR (HC) KH Ma’ruf Amin, Syahrial Oesman MM menilai posisi Sumsel bagi kemenangan pasangan Jokowi-Amin di Sumatera sangat menentukan.

“Saya ditugaskan oleh bapak Surya Paloh, selaku Ketua partai dan selaku tim pengarah TKN diharapkan kita bisa mencapai 65 sampai 70 persen. Kerja cukup berat tetapi seperti hari ini relawan bertemu dan mengikuti deklarasi untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf, jadi ini satu contoh restorasi daripada perjuangan. Setelah deklarasi kita lanjutkan perjuangan ke lapangan door to door kemasyarakat untuk menjelaskan siapa Jokowi dan program Jokowi. Kita target 65 persen bisa tercapai,” urainya.

Baca Juga :  Deklarasi PADI, Cawapres Jamin Harga Sawit Dan Karet

Syahrial menyatakan optimis capaian tersebut tercapai walaupun ini beban namun dia mengaku menjadi beban semangat dirinya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Sumsel.

“Kedepan masih banyak deklarasi. Kita tetap memfasilitasi , seperti nanti ada dari jaringan kiyai, santri nasional Sumsel , pemuda NU, Biker Jokowi, semua ini akan kami rangkul menjadi potensi TKD untuk meraup suara sebanyak-banyaknya,” tambahnya

“Menjelang 50 hari lagi pencoblosan,kita akan terus berjuang dengan seluruh kemampuan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya. (Yanti)

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait