Wuling Almaz Dibandrol Seharga Rp318,8 juta, Simak Unggulnya Disini

Otomotif
Harga Wuling Almaz , Wuling , Wuling Almaz

lamanqu.id – Wuling Indonesia resmi meluncurkan SUV ‘berilian’ Wuling Almaz. Produk keempat Wuling di Indonesia itu tidak tanggung tanggung dibanderol dengan harga Rp318,8 juta on-the-road Jakarta.

Almaz merupakan produk keempat Wuling di Indonesia yang sekaligus merupakan model termahal. Posisinya berada di atas Formo, Confero, dan Cortez. Nama Almaz, diambil dari bahasa Arab yang berarti berlian.

“Berdasarkan pengertian mendalam tentang kebutuhan pengguna. Wuling meluncurkan model SUV,” kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun dalam Grand Launching Wuling Almaz di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Almaz merupakan medium SUV yang ukuran bodinya mirip dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail, dan DFSK Glory 580. Bagi Wuling Indonesia, kehadiran Almaz sendiri akan mengisi segmen SUV Wuling di Indonesia yang sebelumnya hanya konsentrasi pada model Multi Purpose Vehicle (MPV).

Wuling Almaz mengandalkan mesin 1.500 cc 4-silinder turbocharger yang dikawinkan bersama Continuously Variable Transmission (CVT) 8 percepatan. Tenaga yang dihasilkan mesin itu sebesar 140 tenaga kuda dan torsi 250 Nm.

Sementara menyoal masalah multimedia, Almaz memiliki head unit andalan dengan bentang layar 10,4 inci.

Head unit itu punya fitur mirroring dari layar ponsel pintar bernama ‘Wuling Link’ yang cuma bisa terkoneksi pada lewat kabel. Head unit juga berfungsi untuk mengatur AC dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) atau memantau tekanan udara pada keempat ban.

Almaz memiliki empat kamera buat menampilkan pemandangan 360 derajat.

Untuk memewahkan mobil, Wuling memberikan Almaz fitur panoramic roof dan sunroof yang bila digabungkan ukurannya sampai 1 meter. Fitur atap terbuka ini juga dikombinasikan dengan sembilan pengeras suara merek Infinity by Harman.

“Wuling akan membawa ke kehidupan cerdas, pengalaman teknologi terkemuka dan menciptakan gaya hidup mengemudi bagi anda dan keluarga,” tutup Feiyun.