Imigrasi Kelas II TPI Muara Enim Teken MoU dengan Kominfo Guna Keterbukaan Informasi Publik

  • Whatsapp

Muara Enim, lamanqu.id – Dalam rangka menyebarkan informasi terkait keimigrasian kepada masyarakat agar dapat disajikan dengan baik, Kantor Imigrasi Kelas II Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Muara Enim menjalin kerjasama melalui penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Muara Enim.

Penandatangan MoU dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Telmaizul Syatri dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim, Ardian Arifanardi yang disaksikan langsung oleh Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Kamis (28/02/2019).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  HD Resmikan Pusat Menghafal Al-Qur'an Metode AHM

“Kita berharap melalui MoU ini, dapat meningkatkan sinergi antara Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim dengan Pemkab Muara Enim melalui Dinas Kominfo Muara Enim dalam hal penyampaian informasi terkait imigrasi kepada masyarakat,” tutur Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Telmaizul Syatri dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani mengatakan di era industri 4.0 atau four point zero informasi yang disampaikan harus akurat dan baik, terutama mengenai keimigrasian. Sehingga bisa disebarluaskan kepada masyarakat.

“Kita berharap MoU seperti ini bisa diikuti oleh dinas atau instansi lain. Sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat bisa sampai dengan baik,” harapnya.

baner perkot tentang vaksinasi, vaksinasi dan prokes 5m banner pemkot muba, selamat idul adha

Pos terkait