Supercar Lamborghini Aventador Ini Bisa Buat Beli hingga 92 Unit Xpander

Otomotif
Harga Lamborghini Aventador , Lamborghini Aventador , Supercar

lamanqu.id – Dikabarkan beberapa waktu lalu, Importir Umum (IU) Prestige Image Motorcars resmi meluncurkan Lamborghini Aventador S Roadster di Indonesia.
Mobil super (Supercar) atap terbuka itu dibanderol Rp 18,5 miliar off the road atau sebelum pajak.

Digambarkan, harga satu unit Aventador ini setara dengan 92 unit Mitsubishi Xpander bila di rata-rata dengan harga Rp 200 jutaan. Tentunya ini hanya perbandingan untuk gambaran, tanpa bermaksud membandingkan secara utuh dua model ini.

Konsumen yang tertarik, kata Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars bisa melakukan pemesanan. Apabila beli kredit cukup membayar uang muka alias down payment (DP) 35 persen dari harga jual.

“Kalau yang ini sudah ada yang pesan. Tidak ada kuota juga, jadi masih bisa dipesan,” kata Rudy di hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Supercar ini dilengkapi mesin V12 berkapasitas 6,5 liter. Mobil super ini diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 740 Tk dengan torsi 690 Nm pada 5.500 rpm. Untuk berakselerasi 0-100 kpj hanya butuh waktu 3 detik.

Jantung pacu itu dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan, dan mampu menyediakan perpindahan gigi dalam 50 milidetik, dengan rem keramik karbon sebagai standar.