Ambisi Madrid Pupus Ditahan Barcelona 1-1

Olahraga
Barcelona , Barcelona vs Real Madrid , Hasil Pertandingan , Real Madrid

Babak Kedua

Upaya Barcelona untuk menyamakan kedudukan berlanjut ke babak kedua. Pada menit ke-53, Philippe Coutinho mendapat sodoran bola dari Ivan Rakitic dan melepaskan tembakan ke gawang Real Madrid. Sayang, tembakannya masih melambung tinggi.

Gol Barcelona akhirnya datang! Malcom sukses membuktikan dirinya sebagai bintang Blaugrana pada laga ini. Di menit ke-57, pemain asal Brasil itu berhasil menyarangkan bola ke gawang Keylor Navas setelah mendapat bola muntah hasil sundulan Raphael Varane. Skor berubah menjadi 1-1.

Di menit ke-62, Barcelona kembali memberikan ancaman ke gawang Madrid. Coutinho yang melakukan serangan dari sisi kiri menusuk lini pertahanan Real Madrid dan melepaskan tembakan menggunakan kaki kanan. Namun Navas masih sanggup melakukan penyelamatan!

Lionel Messi masuk pada menit ke-63, dan langsung memberikan ancaman ke gawang Madrid tujuh menit setelahnya. Ia ditunjuk sebagai eksekutor tendangan bebas. Namun tembakannya hanya mampu membentur pagar hidup Madrid.

Di menit ke-81, Real Madrid nyaris mencetak gol! Sebuah serangan dari Madrid membuat kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen keluar dari sarangnya. Bola hasil sapuannya mendarat di Benzema, yang langsung memberi umpan kepada Gareth Bale. Sial, tembakan pemain asal Wales tersebut masih bisa dihentikan oleh Nelson Semedo!

Di sisa menit pertandingan, kedua tim selalu menemui kegagalan di tiap serangannya. Wasit lalu meniup peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan. Pada akhirnya, duel El Clasico edisi kedua di musim ini hanya menghasilkan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic (Arturo Vidal 63′), Sergio Busquets, Arthur; Malcom (Carles Alena 76′), Luis Suarez, Philippe Coutinho (Lionel Messi 63′).

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Marcos Llorente (Casemiro 63′), Toni Kroos; Lucas Vazquez (Marco Asensio 84′), Karim Benzema, Vinicius Junior (Gareth Bale 64′).