Pilihan Warna Lipstik Terbaik Untuk Bibir Gelap

Fashion Kecantikan
Lipstik , Warna Lipstik Terbaik , Warna Lipstik untuk bibir gelap

Lipstik adalah produk kecantikan yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Produk kecantikan yang satu ini hampir selalu dapat ditemui di pouch make-upsetiap wanita.

Walaupun begitu, Anda perlu hati-hati dalam memilih warna lipstik agar tampak cocok dengan bibir dan keseluruhan tampilan wajah. Warna lipstik juga perlu disesuaikan dengan warna bibir itu sendiri. Memiliki bibir berwarna gelap, misalnya, dapat menjadi masalah tersendiri dalam memilih lipstik.

Salah memilih warna lipstik malah membuat wajah Anda menjadi pucat dan kusam. Paling tidak, ada empat warna lipstik yang dapat Anda pilih, yaitu merah, burgundy, nude, dan wine red, yang bisa Anda sesuaikan dengan acara dan suasana hati.

Merah

When doubt, wear red. Mungkin frasa tersebut ada benarnya. Warna lipstik merah cocok dikenakan oleh pemilik bibir apa saja, termasuk pemilik bibir gelap, serta cocok di acara apa saja. Selain itu, lipstik merah dapat memberikan kesan segar dan elegan pada wajah. Kenakan lipstik merah jika Anda ingin rasa percaya diri ekstra.

Burgundy

Lipstik warna ini sangat baik dalam menyamarkan pigmentasi di bibir gelap. Warna burgundy juga memberikan kesan elegan pada tampilan Anda. Bagi pemilik bibir tipis, Anda dapat menambahkan lip gloss setelah memakai lipstik untuk menghindari kesan gothic.

Wine red

Selain dapat menutup sempurna warna gelap di bibir, wine red cocok untuk tampilan busana apa saja. Warna wine red akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Hindari warna terang karena justru akan mempertegas pigmentasi bibir Anda.

Nude

Warna nude menjadi pilihan tepat untuk every day look serta saat Anda menginginkan tampilan yang lebih feminin dan kasual. Anda dapat menggunakan lipstik nude untuk acara siang ataupun malam hari.

Ternyata kaya akan pilihan pilihan pada lipstik ini sehingga kita benar bisa dimanja akan produk kecantikan ini. Jika tidak dikontrol kamu kamu akan merogoh kantung celana dalam dalam.