Sinopsis Romantisme “City of Angle”, Antara Rasa Ibah Berujung Suka

Entertainment
City of angle , Film City of Angle , Sinopsis Romantisme

Film City of Angels adalah film fantasi bergenre drama romantis Amerika tahun 1998 yang disutradarai oleh Brad Silberling serta dibintangi oleh Nicolas Cage dan Meg Ryan. Dibuat di Los Angeles, California, film ini adalah daur ulang film 1987 Wim Wenders ‘Wings of Desire, yang dibuat di Berlin, Jerman.

Sedikit catatan yang bisa diambil setelah nonton film ini selain Romantisme disajikan lewat akting Nicolas Cage, sebagai Seth dia berkarakter seorang pecinta ulung dengan segala hal dia korbankan termasuk status nya sebagai malaikat untuk hidup bersama Maggie sebagai manusia biasa.

Dari sisi lain ketika rasa cinta itu hadir maka dia akan menghinggapi diri bisa secara tiba tiba dan dalam konteks film ini Seth jatuh cinta pada Maggie betapa dia dapat pelajaran bahwa untuk secuil nyawa manusia adalah hal yang sangat bernilai. Ada pancaran rasa iba memang yang keluar dari rasa ingin dekat nya pada Maggie, namun atas itu jua dia mahluk yang berbeda alam itu tidak pernah merasa denyut mencinta sebelum nya.

Ada juga bumbu bumbu sound track nya “Goo Go Dolls” dengan “Irish” yang buat para penonton sedikit pilu berbalik masa masa itu.

“When every thing is made to be broken, I just want you to know who I am”.

Buat apa sih kisah kisah yang sudah dibangun, jalan bersama sudah banyak yang kita lalui lalu kita juga yang akan hancurkan sama”.

Buat yang penasaran bisa search aja di youtube cuman modal quota data internet doang kok.