Cara Anda Mengatur Kamar Tidur Pengaruhi Keberuntungan Tahun Ini

Property
Cara Anda Mengatur Kamar Tidur , Kamar tidur , Kamar tidur keberuntungan , Keberuntungan

lamanqu.id – Momentum tahunan bagi kebanyakan kaum penganut Feng Shui selalu punya cerita tersendiri yang masih asyik untuk diceritakan memenuhi waktu kosong. Apalagi bagi yang sedang membangun rumah baru atau bagi yang ingin mengubah suasana sembari ikut eforia saudara saudara kita yang sedang merayakan tradisi ini.

Selebrasi hari raya Imlek 2019 atau tahun baru China 2570 ini juga bisa dijadikan momen untuk merencanakan hidup Anda agar mendapatkan lebih banyak rezeki dan keberuntungan konon segitu cerita nya.

Bagi Anda yang memercayai Feng Shui, kualitas dan tata ruang rumah perlu mendapat perhatian. Begitu pula dengan kamar tidur.

Anda bisa mengubah dan merenovasinya sesuai Feng Shui agar keberuntungan semakin dekat kepada Anda tegas beberapa ahli waktu itu di TV.

Berikut ini cara mengatur kamar tidur yang harmonis sesuai Feng Shui pada tahun babi tanah:

1. Buatlah posisi kamar tidur berada di tempat yang paling jauh dari pintu masuk utama rumah. Secara tidak sadar, Anda akan merasa lebih aman, seimbang, dan terlindungi.

Tempat terburuk untuk posisi suatu kamar tidur adalah di sebelah pintu utama rumah. Namun, kita harus realistis bahwa kadang-kadang tidak ada pilihan lain.

Maka dari itu, sesuaikan posisi kamar tidur dengan luas area rumah Anda dan manfaatkan ruang yang dimiliki sesuai kebutuhan.