Kisah Legendaris Iwan Fals Menjadi Ambassador Mitshubishi Fuso, Simak Apa Saja Yang Ia Lakukan

  • Whatsapp

lamanqu.id – Sosok musisi legendaris Iwan Fals tidak cuma kondang di blantika musik Tanah Air, namun sejak dua tahun terakhir namanya juga lekat dengan kendaraan komersial, Mitsubishi Fuso.

Musisi yang kerap menyuarakan protes sosial dan ketidakadilan dalam lirik lagu-lagunya ini ditunjuk sebagai brand ambassador Fuso sejak dua tahun lalu, bersamaan dengan perayaan pencapaian satu juta unit Mitsubishi Colt Diesel.

Bacaan Lainnya

Namun di awal tahun 2019 nama Iwan Fals sedikit tak terdengar kabar. Sempat menimbulkan spekulasi jika pelantun Bento ini tidak lagi mengawal Fuso. Kabar ini pun lantas langsung dikonfirmasi pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bahwa Iwan Fals tetap bersama Fuso.
Salah satu alasan mempertahankan Iwan fals sebagai Duta Truk Fuso lantaran selama aktivitasnya bersama Fuso di Indonesia memberikan dampak dan sinergi yang positif, baik imej maupun volume penjualan.

selamat hari jadi sumsel selamat hari raya idul fitri selamat hari raya idul fitri pemkot okus selamat hari raya idul fitri
Baca Juga :  Pemkab Muba Sampaikan KUA PPAS R-APBD Pemkab Muba TA 2021