Rindam III/Siliwangi Akan Menggelar Kejuaraan WBC Asia Silver Super Welterweight Pertama

News
Kejuaraan WBC , Rindam III/Siliwangi , WBC , WBC Asia Silver Super Welterweight

Danrindam III/Siliwangi Kolonel Inf Indarto Kusnohadi, S.I.P, SH, MH mengatakan, “ saya bercita-cita mudah-mudahan nasib tinju itu akan lebih baik, jadi pada jamannya dulu tinju akan mudah sekali untuk mendapatkan promosi dan mendapatkan sponsor, mudah-mudahan dengan langkah ini nanti akan semakin kedepan akan semakin bagus “.

Selanjutnya, Danrindam menyampaikan, “ ucapan terima kasih kepada pihak-pihak Negara sahabat yang berkenan hadir dengan petinjunya, sehingga dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kita akan dapat menghidupkan kembali petinju-petinju kita untuk menaikkan semangat dan motivasi untuk bertanding “.

Harapan kami, “ untuk besok bisa dapat meraih juara baru se Asia dan kami sangat berharap sekali dalam event tinju ini, yang tadinya tinju mati dan mudah-mudahan besok melahirkan Juara Asia “.

Tampak hadir pada acara ini diantaranya H. Welly Koto selaku Promotor Tinju Profesional HWK Boxing Promotion Bogor, Komisi Tinju Indonesia, Maneger dan pelatih Mr. Tuaci dari Thailand, Wadan Rindam III/Siliwangi Kolonel Inf Wawan Setiawan serta Dansecaba Rindam III/Siliwangi Letkol Inf Medi Aryo Wibowo dan para undangan lainnya. (ril/um)